Rizal Morris Dilantik Menjadi Kadis DPMPTSP Bangkalan, Yodika : Semoga Memegang Amanah

oleh -

BANGKALAN. MS – Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Kabupaten Bangkalan, mengucapkan selamat kepada Rizal Morris Kepala Dinas (Kadis) DPMPTSP yang baru dilantik

“Semoga kadis perizinan yang baru, dapat memegang amanah dan menjalankan roda kedinasan dengan sebaik-baiknya. Mereka adalah orang-orang terbaik pilihan Bupati, yang diharapkan punya banyak gagasan dan kreatifitas dalam menjalankan tugasnya,” papar Yodika Saputra, pentolan BPI KPNPA RI. Selasa (22/2/2022).

Baca Juga :   Bupati OKU Resmikan RSIA Prima Qonita Di Kota Baturaja

Yodika berharap kedepan, DPMPTSP yang telah berjalan dengan baik, ke depan mampu meraup investasi sebanyak-banyaknya untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Sehingga DPMPTSP dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang.

Lanjutnya, Yodika juga berpesan kedepan dalam mengurus perijinan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Sehingga tidak ada lagi oknum di DPMPTSP Khususnya di Bidang Perijinan yang terjerat kasus hukum seperti tahun 2017 silam,” kata Yodika ingatkan pesan pada Kadis DPMPTSP yang baru.

Baca Juga :   Wabub OKU Hadiri Penandatanganan Fakta Integritas Satu Instansi Satu Inovasi

Sekali lagi, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja untuk saudara Rizal Morris sebagai Kepala DPMTSP.

“Selamat kepada Bapak Rizal, yang telah menjabat sebagai Kadis DPMPTSP yang baru semoga amanah dan dapat mengharumkan nama instansi,” harapnya.

Diketahui, Rizal Morris merupakan mantan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bangkalan, saat ini dia menjabat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bangkalan. (Tim/Yodika)

Print Friendly, PDF & Email