Resmikan Posko Rumah Bersama, Balon Gubernur Sumsel Heri Amalindo Sosialisasikan Program Berobat dan Sekolah Gratis di OKU

oleh -

MEMOSUMSEL Dr Ir H Heri Amalindo MM Balon Gubernur Sumsel didampingi Hj Luri Alex Noerddin meresmikan posko rumah bersama di Kabupaten OKU, sebagai wujud berobat dan pendidikan gratis. Minggu, (4/6).

Dari pantauan Memo Sumsel, hadir dalam kegiatan ini, Hj Luri Alex Noerddin, serta Ketua Tim Pemenangan Firdaus Hasbullah.

Dalam kesempatan ini, Heri Amalindo bakal calon Gubernur Sumsel Periode 2024-2029 menyatakan, ada dua program unggulan berupa berobat gratis dan sekolah gratis ini memang program yang berpihak kepada rakyat.

Program ini sudah sukses dilaksanakan pada masa kepemimpinan Ir H Alex Noerdin.

Selain program ini masih banyak program-program berpihak kepada rakyat yang lainnya yang akan diwujudkan bila dia dipercaya menjadi Gubernur Sumsel pada pilkada tahun 2024.

Pada kesempatan ini juga, dirinya berharap masyarakat OKU bersama-sama mendukung dan mensosialisasikan Dr Ir H Heri Amalindo MM bakal calon (Balon) Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024-2029.

Baca Juga :   AKBP Tito T Hutauruk Resmi Jabat Kapolres OKU

Selanjutnya pada kesempatan ini, Ketua Tim Pemenangan Firdaus Hasbullah. kedatangan Herli Amalindo ke Kabupaten OKU ini bukan untuk kampanye tetap bersilaturahmi dan menyampaikan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024-2029.

Firdaus Hasbullah menyampaikan, salah satu bentuk keseriusan Dr Ir Heri Amalindo MM untuk mewakafkan pemikiran dan pengabdian untuk Sumsel dengan melakukan sosialisasi dan bertemu simpul-simpul masyarakat di wilayah OKU.

Tim sangat percaya kepada masyarakat OKU yang akan mensosialisasikan sosok Heri Amalindo di Kabupaten OKU yang tentunya membangun harmoni dengan berbagai kelompok lapisan masyarakat.

Sehingga semakin besar kekuatan yang dibangun dengan maka akan semakin besar pula rasa optimisme untuk mewujudkan Sumsel lebih maju dari sekarang.

Baca Juga :   Komisaris PT Muba Sarana Mengaku Tidak Dilibatkan Dalam Sejumlah Kegiatan

Bahwa gerakan perubahan Heri Amalindo di OKU mengusung semangat OKU untuk Sumsel Sejahtera.

Masih menurut Firdaus, Program Sekolah dan Berobat Gratis bukan hanya wacana atau janji semata, namun hal tersebut sudah dibuktikan bapak Heri Amalindo sebagai Bupati Pali. Dimana saat ini, di Kabupaten PALI sudah sejak dua tahun ini bisa kembali menerapkan program tersebut bagi masyarakat PALI.

” Jadi, program Sekolah dan Berobat Gratis bukan hanya wacana tetapi sudah dibuktikan di Kabupaten PALI. Bahkan, saat ini Kabupaten PALI juga telah melakukan program baju seragam sekolah gratis bagi anak-anak yang menempuh pendidikan di Kabupaten PALI” Terang Firdaus.

Laporan: Radit

Print Friendly, PDF & Email