Reski Intan Alam SPd di Usia Lajangnya Beri Kado Terindah Buat Keluarga

oleh -

SEKAYU. MS – Penantian panjang ribuan guru honor di Bumi Serasan Sekate terjawab sudah. Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi, Rabu (6/7/2022) di Stable Berkuda Sekayu secara resmi melantik sebanyak 1.238 guru honor SD-SMP di Muba menjadi Guru setara PNS yakni Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Dari awal saya masuk Muba menjabat Sekda, memperjuangkan nasib tenaga pendidik ini menjadi prioritas utama dan Alhamdulillah hari ini Guru PPPK tahap I dan II resmi menerima SK dan dilantik,” ujar Pj Bupati Apriyadi yang juga Mantan Kepala Dinas Pendidikan Muba dihadapan ribuan Guru PPPK.

Baca Juga :   Minta JCH asal Muba Fokus Ibadah, Jangan Pikirkan Oleh-oleh

Dijelaskan, pada fase pertama di era Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin memperjuangkan nasib Guru honor K-2 menjadi ASN berhasil ditunaikan. “Dan hari ini perjuangan yang tidak mudah ini kembali ditunaikan demi kesejahteraan tenaga pendidik di Bumi Serasan Sekate,” ucapnya.

Apriyadi mengaku, tentu ini menjadi harapan semua Guru honor di Muba yang sudah menanti lama untuk menjadi guru setara ASN atau PPPK. “Mengabdilah demi anak bangsa khususnya di Kabupaten Muba,” harapnya.

Ia menegaskan, setelah dilantik ini jangan Coba-coba untuk mengurus pindah tugas dengan memanfaatkan kolega dan sebagainya. “Kalau ada yang coba-coba mau urus pindah tugas, SK nya akan kami cabut,” tegasnya.

Baca Juga :   Andri Koswara SH MH : Kita Sepakat, Tolak Pemimpin Yang Pernah Tersandung Kasus Hukum

Sementara itu salah satu guru yang baru saja di Lantik Reski intan alam SPD buah hati bapak ependi dan keluarga sangat berbangga hati dan bahagia atas keberhasilan yang di capai saat ini semoga bermanfaat dan dapat mengabdi buat negara’ dengan. Baik khususnya di kabupaten Musi Banyuasin yang tercinta ini, Tuturnya. (Heryawan)

Print Friendly, PDF & Email