Rampas HP Pelajar, Fredi Diciduk Satreskrim Polres OKU

oleh -5 Dilihat

BATURAJA. MS  – Apes dialami Fredi Septiadi (34),  warga RS Holindo Blok Q Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU terpaksa diringkus petugas.

Pasalnya  dia kedapatan merampas hp milik seorang pelajar bernama Shandy Pranata (15) warga Jalan Ulu Danau  Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur,  Kabupaten OKU.

Aksi perampasan tersebut terjadi pada Senin  (23/05/2022),  di  Jalan Tihang Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.  Atas ulahnya kini pelaku mendekam di sel tahanan Mapolres OKU.

Baca Juga :   Diduga Anaknya Telah Dianiaya, Ibu Korban Heran Pelaku Masih Bebas Tidak Ditahan

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan,  saat kejadian korban

sedang berjalan bersama dengan temannya di TKP. Kemudian korban dihampiri oleh dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J Warna Putih dengan  berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Pada saat korban lengah salah satu dari pelaku menarik paksa Hp milik korban yang sedang dipengangnya.
“Korban langsung Reflex dan korban dibantu oleh temannya menarik salah satu baju pelaku sehingga salah satu pelaku tersebut terjatuh dari Motor kemudian korban memeluk pelaku dan mempertahankan Hp miliknya lalu salah pelaku yang membawa sepeda motor tersebut melarikan diri,” kata AKP Syafaruddin.

Baca Juga :   Tim Elang Satreskrim Polres OKU Selatan Bekuk Tersangka Pencurian Sepeda Motor

Selanjutnya teman korban meminta bantuan warga sekitar untuk mengamankan pelaku tersebut dan kemudian teman korban menghubungi pihak kepolisian. Tidak lama kemudian Personil dari Sat Reskrim Polres OKU Tiba di tempat kejadian kemudian membawa pelaku tersebut Ke Polres OKU untuk di proses secara Hukum. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.