Ramai-Ramai Tomas di Muba Antar Formulir BalonBup Apriyadi ke Perindo PDIP dan PKB

oleh -

MEMOSUMSEL Puluhan Tokoh Masyarakat (Tomas) di Bumi Serasan Sekate, Rabu (15/5/2024) siang ramai-ramai mengantarkan formulir pendaftaran Apriyadi Mahmud sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Muba ke beberapa partai politik (parpol).

Hal tersebut dilakukan para Tomas di Muba sebagai bentuk dukungan dan support agar Apriyadi yang merupakan putra asli Muba dari Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan itu melenggang mulus menjadi nahkoda di Muba lima tahun ke depan.

Baca Juga :   Money Politics Warnai Pilkades Desa Sukarami Kecamatan Sekayu

“Hari ini, kami mengembalikan formulir pendaftaran pak Apriyadi sebagai Calon Bupati Muba ke Perindo, PKB, dan PDI Perjuangan,” ungkap Tomas Muba, H Zainal Hasan.

Ketua Pemangku Adat Kabupaten Muba itu mengaku dukungan dari Parpol-Parpol kepada Apriyadi sangat diharapkan untuk menjadi tiket awal mengantarkan Apriyadi menjadi Bupati Muba lima tahun ke depan.

“Sosok Apriyadi sebagai putra daerah Muba dan birokrat berpengalaman ini kami yakini dapat memberikan banyak perubahan untuk Muba menjadi lebih baik,” ulasnya.

Baca Juga :   Lurah Soak Baru Pimpin Rapat Pelaksanaan Pembangunan Sapras Dari Dana Kelurahan 

Diketahui, adapun Tomas di Muba yang turut ikut serta mengembalikan formulir pendaftaran Apriyadi menjadi Calon Bupati Muba yakni diantaranya H Fauzi Asran SE, Abuhayan SH, H Saidun Hamid SH, Ansori Ahmad SH, H Yohansah Hasan SH, Umar Imron Damiri, dan H Salim.

Laporan: w2N RiL 

Print Friendly, PDF & Email