Puncak Acara HUT Demokrat yang ke 21, DPC Demokrat OKU Potong Tumpeng dan Berbagi Sembako

oleh -

BATURAJA. MS – Puncak acara HUT Partai Demokrat yang Ke 21. Melaksanakan upacara secara khidmat yang berlangsung di sekretariat kantor DPC OKU Partai Demokrat, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Sumatera Selatan yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur. Jumat, (9/9/22).

Selaku Ketua DPC OKU Partai Demokrat, H Gepin Alindra Utama, melakukan potong tumpeng dan memberikannya kepada Ketua Bidang dan Sayap Pemuda yang hadir satu persatu sebagai wujud kasih sayang dan bentuk terima kasih atas kinerja selama ini.dan Seluruh Pengurus DPC Partai Demokrat Kab. OKU bersuka cita merayakan HUT Partai Demokrat yang ke 21 dengan hajatan potong tumpeng dalam acara yang hangat dan kekeluargaan..

Baca Juga :   Bupati OKU dan Rektor Universitas PGRI Palembang Tanda Tangani MoU Bidang Pendidikan

Ketua DPC OKU Partai Demokrat, H Gepin Alindra Utama,Dalam sambutan nya ketua DPC berpesan bahwa Partai Demokrat OKU harus terus kompak dan solid untuk memenangkan Pemilu 2024. dan bahwa perjuangan harus dimulai dari sekarang

“Partai Demokrat OKU harus terus kompak dan solid untuk memenangkan Pemilu 2024
Karena Partai Demokrat tidak bisa berjalan tanpa ada dukungan dari masyarakat. Makanya ketika kami ada hajatan, maka kami harus mengajak masyarakat terutama yg kurang mampu untuk bisa ikut merayakan nya”tegasnya

Baca Juga :   Peringati Hari Ibu Ke- 94, Rutan Baturaja Laksanakan Upacara

Emi, salah satu anggota menghadiri sangat berbahagia saat Sepiring nasi tumpeng itu menjadi sangat istimewa karena dipotong dan diberikan langsung oleh Ketua Demokrat OKU.

Momen tersebut menjadi semakin khidmat dan romantis, menggambarkan Partai Demokrat semakin solid dan siap menyongsong kemenangan di 2024.

Setelah pemotongan tumpeng acara dilanjutkan dengan pembagian beras 5kg ke masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Kantor DPC Partai Demokrat. Hal ini dimaksudkan sebagai bagian memeriahkan peringatan HUT Partai Demokrat.

Jurnalis : Nova
Editor : Rahmat wilantara

Print Friendly, PDF & Email