Puluhan Pedagang Menyeruduk Kantor DPRD MUBA

oleh -2.220 views

SEKAYU. MS -Menanggapi Pedagang Pasar Randik yang menyeruduk ke Gedung DPRD Musi Banyuasin (MUBA) Anggota DPRD MUBA Dari komisi II menerima keluhan pedagang,
Puluhan dari Perwakilan Pedagang masuk ke dalam Ruang Komisi II Gedung DPRD MUBA. Senin (11/11/19)

Beberapa pedagang menyuarakan aspirasinya. Seperti (l), (Y), (H) , meminta untuk Pasar Talang Jawa Di buka kembali Karena nenurut mereka di pasar Randik mereka tidak laku. Jika tidak ditemukan solusi, maka pedagang sepakat untuk keluar dari pasar Randik “ujar para pedagang”

Baca Juga :   Bupati OKU Kukuhkan 53 Paskibraka OKU 2019

“Kami jualan di pasar Randik sepi sekali pembeli dan pasarnya juga berdebu tidak ada pembeli. Orang malas nak ke pasar Randik, ribet dan capek,” ujarnya. Hal lain juga di sampai kan (Y) bahwa pasar Randik tumpang tindih satu tempat bisa 5 nama orang sekaligus kalu kami tidak berjualan dianggap hagus, “katanya”

Parapedagang di sambut langsung oleh ketua komisi II Muhamad Yamin dan Wakil Ketua Bapak Dedi Zulkarnain, SE mereka pun terkejut dengan kedatangan para pedagang yang sebelum nya belum terjadwal kan buat dengar pendapat di komisi II, Sebagai Wakil Rakyat Diri nya pun sangat prihatin atas laporan pedangag, kita akan memangil dinas terkait atas masalah tumpang tindih tempat yang ada di pasar tersebut ungkapnya . (Tim)

Print Friendly, PDF & Email