Proyek Siluman Jalan Bagkit Jaya dan Kerta Jaya, Diduga Dikerjakan Asal Jadi

oleh -382 views

MUBA. MS – proyek siluman Jalan Desa Penghubung Desa Bangkit Jaya Kecamatan Jirak Jaya menuju Desa Kerta Jaya Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin lebih kurang 1600 meter, saat ini sedang dikerjakan oleh salah satu kontraktor yang belum jelas CV atau PT yang mengerjakan jalan itu, karena tidak di temukan papan informasi atau judul proyek tidak dipasang oleh pihak kontraktor, sehingga masyarakat sekitar tidak mengetahui proyek itu dari Dinas mana dan sepertinya ada sesuatu yang dirahasiakan dalam pembangunan jalan itu dari pihak kontraktor. Senin (11/10/20)

Baca Juga :   Pemdes Padang Bindu Ajak Masyarakat Dukung Pembentukan Desa Siaga

Nazir salah satu warga saat di konfirmasi media ini sangat kecewa, iya merasa jalan desa yang di lewati matrial rusak parah bahkan hanya di timbun batu koral biasa sehingga sering menyulitkan warga beraktivitas bahkan sering terjatuh dari motor akibat timbunan batu koral yang tidak terlalu rata.

“Pihak kontraktor berjanji akan segera mebenahi jalan sampai saat ini belum kelihatan batang hidungnya,” tuturnya.

Sementara itu, Iwan warga yang melintas saat kami konfirmasi mengatakan bahwa dirinya tidak melihat lagi ada aktifitas pembangnan.

Baca Juga :   Pansus DPRD bahas dan evaluasi 6 Raperda Kab OKU

“Daerah kami dak kelek Yung kalau Ade alat berat Parak sikak ikak la sekitar seminggu dem gawe cakye,” terangnya.

Sementare Kades Bangkit Jaya Sidik, saat akan di konfirmasi di ruang kerja nya tidak berada di tempat lagi pergi ke kecamatan tutur salah satu pegawai desa Bangkit Jaya sehingga berita ini di terbitkan pihak desa dan pemborong jalan ini belum dapat di hubungi terkait keluhan warga desa Bangkit Jaya terkait dugaan proyek yang pegerjaan nya jadi bancaan rami rami. (Wa2n)

Print Friendly, PDF & Email