Proyek Pemasangan PDAM Diduga Asal Jadi

oleh -668 views

MUBA. MS – Sejumlah Masyarakat jalan tebing bulang Pali Mengeluh Proyek pemasangan pipa PDAM yang terkesan asal jadi.

Proyek yang diduga bernilai ratusan juta itu seharusnya dikerjakan lebih baik agar tidak menggangu kenyamanan pengguna jalan. Bahkan terkesan langsung timbun dengan diameter dangkal (17/10/20)

Usai pipa tersebut di gali dan dibenam dengan penimbunan kurang sempurna, selain menganggu penguna jalan, sebagian badan jalan yang di lalui tampak rusak.

Seperti yang dilihat pengalian pipa PAM jalan sungai keruh Pali, usai di gali dan ditanam bekas galian itu tidak dikembalikan seperti semula sehingga membuat Masyarakat tempatan mengeluh.

Baca Juga :   Gas Elpiji 3kg Dijual Diatas HET, Disdagperin Rekomendasikan Pencabutan Izin Pangkalan

Setelah di gali lalu di timbun begitu saja tanpa di padat kankembali selain itu rambu rambu pekerjaan pun tidak di pasang sehingga membuat pengguna jalan yang melihat hal tersebut terkesan buru2 dan di paksakaan cepat pegerjaan nya.

Menurut salah satu Warga Amad kepada media ini, pekerjaan seperti apa ini kenapa tidak ada pengawas nya sama sekali karena sisa galian tersebut bisa merugikan negara apa lagi itu di buat dari pajak rakyat seharusnya sesuai SOP tuturnya

“Di tempat terpisah pula kadis PDAM Tirta Randik Muba melaui staf nya saudara Makmur saat di konfirmasi mengenai pemasangan yang di duga asal jadi tidak bisa memberikan stetmen karna proyek propinsi kita malah terima kasih atas bantuan itu untuk lebih jelas kami tidak tau tehnis nya, “tuturnya

Baca Juga :   Anggota Dapil 1 DPRD Muba Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

“Sementara itu ketua LSM Jams A Halim menyangkan proyek ratusan juta di diduga di kerjakan tidak sesuai SOP bahkan sebagian perkerja tidak mematuhi protokol covid19 yang saat ini Muba banyak sekali yang terpapar covid19 diharapkan pemborong lebih proposional, “tuturnya. (Tim) 

Print Friendly, PDF & Email