Program RTLH Dari Dinsos Diduga Tak Tepat Sasaran

oleh -1.028 views
MUSI BANYUASIN. MemoSumsel -Bantuan Bedah Rumah tidak layak huni (RTLH)  di kabupateb Musi Banyuasin, Matrial nya diduga tidak memenuhi standar sepeti papan dll yang di janjikan kelas dua yang datang rata rata kelas empat, Sangat miris bantuan bedah rumah di kabupaten Musi Banyuasin rata rata kekurangan material, Papan kelas empat tiga kubik, Paku 2,5. in. 10. Kg.  Paku 5. in. 5 kg. Kayu 8×12. 19. Batang kayu 5×7. 90, Batang seng 55, keping.
Menurut penerima bantuan yang tidak mau Di sebut kan namanya dengan alasan demi keamanaan dirinya. Berharap dapat bantuan secara cuma cuma tapi karena seluruh material kurang malah yang ada dapat hutangan.
Kamis (5/12/19)
Seperti yang di tuturkan oleh Tukang Saipul, Wasiran, dan Kamal seluruh material baik dari paku papan kayu 8×12 Dll seluruh nya kurang, menurut dia juga biaya upah tukang sampai berita ini di terbitkan masih belum Di bayar.
Hasi Kroscek awak Media Memo Sumsel Di lapangan di temukan ukuran rumah berbeda ukuran, sementara ukuran yang di tetapkan dari dinas sosial Kabupaten Musi Banyuasin ukurannya 6m x 6m. Keterangan dari pihak yang menerima bantuan kelebihan ukuran biaya sendiri. Kami dari pihak Media memo sumsel sudah berapa kali datang ke dinas sosial untuk klarifikasi terkait permasalahan ini kepala dinas sosial dan kepala bidang yang terkait selalu tidak bisa bertemu dengan alasan dinas luar. (TIM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Minyak Mentah Terbakar, Aparat Setempat diduga Tutup Mata