Prajurit Yon Armed 15/105 Tarik Martapura dan Ibu Persit Berbagi Nasi Kotak dan Sembako Gratis

oleh -

MARTAPURA. MS – Satuan Yon Armed 15/105 Tarik Martapura, kembali menggelar kegiatan Jumat berkah berbagi nasi kotak gratis dan sembako untuk warga tidak mampu yang bertempat tinggal di sekitaran Satuan Yon Armed 15/105 Tarik Martapura. Tepatnya dilaksanakan di dusun Kila Permai Desa Tanjung Kemala barat kecamatan Martapura, Jumat (17/1).

Pada kegiatan tersebut tidak hanya di lakukan oleh prajurit saja namun ibu Persit turut serta dalam kegiatan tersebut dengan membagikan nasi kotak gratis dan sembako gratis kepada masyarakat dan keluarga yang kurang Mampu, hal ini bertujuan agar hubungan prajurit dan masyarakat semakin erat dan kokoh sehingga tercipta TNI manunggal bersama Rakyat.

Baca Juga :   Danpussenarmed Mayjen TNI Totok Imam S Kunjungi Danyon Armed 15/105 Tarik

Danyonarmed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. SC, M.Sc. dalam hal ini di wakili oleh ketua DKM masjid At-Taqwa Yonarmed 15/105 Tarik Lettu Arm Darwin Lubis menyampaikan bahwa kegiatan ini terus di laksanakan pada setia hari Jum’at dan di tempat yang berbeda beda hal tersebut bertujuan agar silahturahmi yang di laksanakan dalam kegiatan tersebut dapat di rasakan oleh semua masyarakat terutama yang berada di sekitar Satuan.

Baca Juga :   Penemuan Lahan Ganja Saat Patroli Keamanan Satgas Raider 300

“Karena di setiap rezeki yang kita terima ada hak untuk orang yang kurang mampu dan sedekah juga akan melancarkan rezeki,” ujarnyam

Di kesempatan yang sama Rudianto selaku Kadus Kila Permai menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan ini.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Satuan Yonarmed 15/105 Tarik yang telah melaksanakan kegiatan di dusun yang mayoritas bekerja sebagai petani dan perkebunan,” pungkasnya. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email