Polsek Sinar Peninjauan Polres OKU Gelar Sosialisasi Karhutla Bersama seluruh Kepala Desa Jelang Kemarau

oleh -

MEMOSUMSEL Dalam upaya mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polsek Sinar Peninjauan Polres OKU, Gelar rapat bersama seluruh Kepala Desa (Kades) di wilayah kecamatan Sinar Peninjauan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Bertempat di Polsek Sinar Peninjauan Selasa, (22/5/23).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sinar Peninjauan yang di komandoi Ipda Evredi Antoni Malau, menyampaikan. Hal tersebut sebagaimana menindak lanjuti arahan dari Kapolres OKU Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH.

Baca Juga :   Lima PJU Polres OKU Berganti

“Karhutla dan Kondisi masyarakat yang aman dan kondusif menjadi tanggung jawab kita bersama, baik aparatur pemerintah maupun masyarakat, apibila semua unsur bergerak dan saling kerja sama kita bisa menekan dan mencegah terjadinya karhutla dan juga menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif”. Terang Malau

Masih kata Malau, kita berharap agar nanti menjelang kemarau seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Sinar Peninjauan, dapat Bersama-sama untuk dapat mengatasi Karhutla dan tidak membakar lahan sembarangan.

Baca Juga :   HUT Ke-3, PT BPR Baturaja Santuni Anak Yatim

“Agar menjelang kemarau nanti seluruh lapisan masyarakat di wilayah kecamatan Sinar Peninjauan dapat menjaga hutan tidak lagi membakar hutan sembarangan dan dapat menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif” Pungkasnya.

Laporan: Radit 

 

Print Friendly, PDF & Email