Polsek Lubuk Raja dan Dinkes OKU Lakukan Sampel Tes PCR Warga Teridentifikasi Covid-19

oleh -

BATURAJA. MS –Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Lubuk Raja, melaksanakan kegiatan pengambilan sampel tes PCR terhadap warga pasien folow up covid-19 dan yang kontak erat dengan pasien Covid-19. Kegiatan ini di pusatkan di Puskesmas Kecamatan Lubuk Raja, Kamis (20/05/2021).

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasubag Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal kepada wartawan mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk upaya Kepolisian berkerjasama dengan Dinas Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Tiga Pelaku Curanmor Beraksi Dalam Kampung Sendiri

“Adapun data pengambilan sampel tes PCR untuk pasien folo up covid-19 , dan warga yang kontak erat dengan pasien covid-19 yaitu, warga Desa Baturaden 6 Orang, warga Desa Batu Marta I 2 orang, warga Desa Marta Jaya 2 Orang, warga Desa Lekis Rejo 5 orang dan warga Desa Battuwinagun 3 Orang,” terang AKP Mardi Nursal.

Dijelasknnya, kegiatan pengambilan sampel tes PCR terhadap pasien folow up covid-19 dan warga yang kontak erat dengan pasien covid-19, tersebut merupakan langkah- langkah pencegahan Penyebaran virus covid 19 oleh Tim Satgas Covid-19 Kec. Lubuk Raja , dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di Kecamatan Lubuk Raja.

Baca Juga :   Tersinggung Oleh Status WA, Pria Dibacok Dengan Sebilah Parang

Disampaikan AKP Mardi Nursal, Kapolres OKU melalui Kapolsek Lubuk Raja dan Babinkamtibmas Lubuk Raja terus menghimbau kepada pihak keluarga dan kontak erat untuk Tetap Mengikuti Prokes dgn cara 5 M.

“Polsek Lubuk Raja juga terus lakukan koordinasi dgn pihak kesehatan puskesmas lubuk Raja guna mengetahui perkembangan lanjutan kepada warga yang sudah terpapar positif covid-19 tersebut,” pungkasnya. *JN/RD/WN

Print Friendly, PDF & Email