Polsek Baturaja Timur Gelar Bansos untuk Masyarakat Terdampak PPKM Covid 19

oleh -172 views

BATURAJA. MS – Polres Ogan Komering Ulu (OKU), melalui Kapolsek Baturaja Timur membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan Sosial ini dibagikan kepada pedagang kaki lima (PKL) di Kecamatan Baturaja Timur. Kamis (15/7/2021) sekira pukul. 20.00 WiB.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa beras, vitamin, mie instan, Biskuit, susu. Selain itu juga, hand sanitizer, serta masker untuk menjaga diri dari paparan Covid-19

Baca Juga :   Gowes Diikuti Wakasad, Route BBGRM 2020 Dijajal Kembali

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kapolsek Baturaja Timur, AKP Sulis Pujiono, SH dalam keterangannya mengatakan, bahwa pedagang kaki lima merupakan salah satu warga yang terdampak Covid-19. Pendapatan mereka menurun sejak adanya pandemi Covid-19.

“Kami berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat pedagang kaki lima,” kata Kapolsek.

Dikatakannya, pendistribusian bantuan sosial ini akan terus dilakukan pihaknya untuk masyarakat.

Baca Juga :   Idul Adha, Sebagai Momen untuk Berbagi

“Kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat. “Kita akan terus membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Tujuannya untuk meringankan beban mereka,” pungkasnya. *MJ/MR

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.