Polsek Baturaja Barat Bagikan Puluhan Takjil untuk Berbuka Puasa di Masjid Adjrul Amilin

oleh -

BATURAJA. MS –Mengisi keberkahan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Polsek Baturaja Barat, Polres Ogan Komering Ulu (OKU), membagikan puluhan takjil berupa kolak dan rujak mie kepada masyarakat yang hendak berbuka puasa.

Pembagian takjil berbuka puasa ini diserahkan langsung Kapolsek Baturaja Barat AKP Ujang Abdul Azis, SE yang diwakili oleh Kanit Binmas IPDA Jenizar kepada pengurus Masjid Adjrul Amilin, Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Kamis (15/04/2022).

Baca Juga :   Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima ATM

Kapolsek Baturaja Barat AKP Ujang Abdul Azis, SE yang diwakili oleh Kanit Binmas IPDA Jenizar mengatakan, pembagian takjil ini dilakukan pihaknya dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyambut keberkahan bulan suci Ramadhan.

“Serta merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” ujarnya dibincangi Memo Sumsel.

Kapolsek juga menyampaikan,, selain memberikan takjil, pihaknya juga memberikan himbauan Kamtibmas dan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan selama bulan suci Ramadhan ini

Baca Juga :   Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika, Tanam Jagung di Desa Penantian dan Lubuk Baru Kabupaten OKU

“Karena kejahatan tidak memandang bulan puasa dan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19,” tandasnya. *JN/RD/WAN

Print Friendly, PDF & Email