Polres Oku Melaksanakan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

oleh -

BATURAJA. MS – Polres Oku menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/Tahun 2022 M di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa. Rabu (12/10/2022) sekira pukul. 08.30 Wib.

Pada kegiatan tersebut, nampak hadir Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Oku Ny. Anggita Danu Agus, Pju Polres Oku bersama Kapolsek jajaran Polres Oku, Kasubag, Kasi, Kaur, Kanit dan Panit Polres Oku Bhayangkari Ranting Polres Oku dan Personil serta Asn Polres Oku.

Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., menyampaikan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa ini merupakan agenda Tahunan Polres Oku.

Baca Juga :   Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji Kunker ke Kodim 0403/OKU

Beliau berharap kepada seluruh Personil Polres Oku agar sebisa mungkin terus mendekatkan diri kepada para ulama untuk siraman rohani demi menjaga ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT. Semoga dengan diadakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi amal ibadah bagi kita semua,.

Polisi melaksanakan tugas dengan dua sisi, sisi baik dan tidak baik, jadikan momentum ini untuk interopeksi diri kita untuk lebih bersyukur dan menauladani sosok Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Setiap tahun memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW karena ini bukti cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan bersyukur kepada Allah SWT telah menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai Rahmatan lil ‘Alamin sebagai rahmat bagi semesta alam.

Baca Juga :   Pangdam XII/Tpr : Tidak Boleh Ada yang Menggagalkan Pilkada Serentak Melawi

Untuk itu bagaimana kita mencerminkan Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW. Dengan Polres oKU menggelar acara ini menunjukan bahwa Polisi pun manusia memiliki sifat salah maupun lupa, namun di pandangn masyarakat Polisi itu seperti manusia super sebagai tempat laporan-laporan masyarakat, namun Polri terus berusaha dan berupaya untuk lebih baik lagi melalui Program Presisi ini.

Semoga dengan diadakannya kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi salah satu ladang amal ibadah kita semua. Amin yarobal alamin,” tutupnya.

(RiL w2N)

Print Friendly, PDF & Email