Polres OKU Lakukan Pengawasan Minyak Goreng 

oleh -9 Dilihat

BATURAJA. MS – Dalam rangka pengawasan pendistribusian minyak goreng di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKUl, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik memerintahkan Satintelkam Polres OKU untuk melakukan pengecekan di beberapa distributor minyak goreng yang ada di Kota Baturaja.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik melalui Kasi Humas Polres OKU, AKP Syafarudin mengatakan,  dalam rangka pengawasan minyak goreng,

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK memerintahkan Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, SH  melakukan pengecekan terkait pendistribusian minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan yang ada di wilayah Kabupaten OKU.

Dikatakannya, untuk pendiatribusian minyak goreng curah diantaranya yakni  PT Baturaja Sejahtera di Jalan Lintas Sumatera (Gudang Sumatera) Desa Tanjung Baru dari produsen PT Tunas Baru Lampung. Toko Hendra Halim di Jalan DR.Setia Budi Pasar Baturaja dari produsen  PT Tunas Baru Lampung. Gudang Wijaya Maju Sejahtera di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Batukuning dari produsen PT.Jaya Maju Mandiri. Toko 998 di Jalan  DR.Setia Budi Pasar Baturaja dari produsen PT Sinar Alam Permai.

Baca Juga :   Gowes Diikuti Wakasad, Route BBGRM 2020 Dijajal Kembali

Sedangkan untuk pendistribusian minyak goreng kemasan. Diantaranya distributor PT Menara Nusantara Perkasa ( Merek Sovia) di Jalan .Lintas Baturaja Prabumulih Desa Terusan dari produsen PT Sinar Alam Permai. Distrbutor PT Mekar Abadi ( merek Fortune) di Jalan Lintas Sumatera Desa Tanjung Baru dari produsen PT Sinar Alam Permai.  Distributor PT Wahana Tirta Sari (Sunco) di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Kemelak Bindung Langit dari produsen PT Mikie Oleo Nabati.

Baca Juga :   Kapolres Oku Rayakan HUT TNI Ke 76 Tahun 2021 Dengan Mendatangi Mako Kodim 0403 OKU

Menurut dia, “selain melakukan pengecekan dan pengawasan ditingkat Distributor Minyak Goreng Curah dan Minyak Goreng kemasan diwilayah Kabupaten .OKU pihaknya juga melakukan pemgecekan di pabrik pengolahan CPO yang ada di Kabupaten OKU. Yakni di  Pabrik PTP. Minanga Ogan. Dimana hasil CPO SOGM dikirim ke PT.SKJ Lampung. Serta di Pabrik PTP. Mitra Ogan. Dimana hasil CPO dikirim ke PT TUNAS Baru Lampung. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.