Polres OKU Gelar Doa Bersama Berharap Agar Wabah Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

oleh -

BATURAJA. MS –Polres Ogan Komering Ulu (OKU), menggelar doa bersama dalam upaya terciptanya situasi aman damai dan kondusif dan doa bersama agar wabah Pandemi Covid 19 dapat segera berakhir.

Doa bersama ini dipimpin Ustad Junaidi, S.Ag, MPdI dan dihadiri oleh Wakapolres Ogan Komering Ulu (OKU), KOMPOL H Asep Supriadi, SH, PJU Polres OKU, para Perwira Polres OKU, personil Polres OKU yang di pusatkan di Masjid An-Naffi Polres OKU, Senin (24/05/2021).

Baca Juga :   Sie Propam Polres OKU Raih Piagam Dari Polda Sumsel

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres OKU KOMPOL H. Asep Supriadi, SH menyampaikan, doa bersama digelar dalam upaya ucapan rasa syukur
setelah berakhirnya Ops Ketupat Musi 2021 di wilayah Polda Sumsel dengan aman dan lancar. Yang telah dilaksanakan Serentak oleh Polres OKU dan Polsek jajaran.

“Semoga Pandemi Covid-19 di Dunia, Indonesia dan Sumsel khususnya dapat berakhir. Serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Indonesia dan Sumsel khususnya,” ungkap KOMPOL H Asep Supriadi SH.

Baca Juga :   Penemuan Lahan Ganja Saat Patroli Keamanan Satgas Raider 300

Pihaknya pun berharap, agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan kepada seluruh anggota Polri dalam melaksanakan tugas. Serta terciptanya Perdamaian di beberapa wilayah konflik baik dalam Negeri maupun luar Negeri yang terjadi saat ini seperti konflik antara Israel – Palestina. *JN/RD/WN

Print Friendly, PDF & Email