Polres Muba Mengajak Nonton Bareng, Warga, Pelajar, Toga, Tomas, Awak Media Dan Forkopimda

oleh -

MUSI BANYUASIN. MS -Polres Musi banyuasin, Jumat (08/11/19) sore masarakat , bersama – sama mengajak warga muba, pelajar, toga, tomas, toda, awak media dan Forkopimda menonton bareng Film Hanya Manusia Biasa. Film tersebut dinilai akan menginspirasi masyarakat untuk lebih waspada akan tindak pidana perdagangan manusia.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.iK mengajak masyarakat, pelajar, mahasiswa, awak media, toga, tomas, toda dan Forkopimda menonton bareng film tersebut. Nobar digelar di sebuah bioskop PI (palembang Icon diJalan Pom Kampus, Palembang.

Baca Juga :   PERADI SINGLE BAR !! BERGEMA DI RAKERNAS 2019 SURABAYA

“Film ini penuh makna dan pelajaran untuk keluarga mewaspadai cara pelaku melancarkan aksi jahatnya,”ujarnya. Film Hanya Manusia Biasa merupakan film yang diproduseri Mabes Polri. Film ini berkisah tentang upaya kepolisian dalam mengungkap kasus penculikan sejumlah siswi.

Mereka menjadi korban perdagangan manusia. Film ini mengajarkan tentang pentingnya keterkaitan antara anggota keluarga.

Sehingga tidak ada sifat apatis yang tumbuh. Pemutaran film ini berjalan dengan aman dan dengan nobar ini Silahturahmi dapat terjalin dengan baik (H3AD).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.