Plh Bupati OKU Pimpin Upacara HUT RI ke 76 Secara Sederhana

oleh -

BATURAJA. MS- Plh Bupati OKU, H Edward Candra pimpin upacara pengibaran bendera merah putih HUT ke-76 kemerdekaan RI tingkat Kabupaten OKU. Upacara HUT RI digelar secara sederhana di lapangan upacara Kantor Bupati OKU, Selasa, (17/08/2021).

Upacara HUT RI ke 76 dilaksanakan secara sederhana dikarenakan saat ini karena masih dalam masa Pandemi Covid 19.
Seperti pada tahun sebelumnya, pengibaran bendera merah putih HUT ke-76 Kemerdekaan RI pada tahun 2021 ini berlangsung sederhana dengan jumlah peserta upacara yang dibatasi.

Baca Juga :   Puluhan Atap Rumah Warga Rusak Parah Akibat Angin Puting Beliyung

Dalam sambutannya Plh Bupati OKU, Edward mengatakan, upacara HUT RI ke 76 dilaksanakan secara sederhana dilakukan karena peringatan HUT Ke-76 RI tahun ini dilaksanakan di masa PPKM Level 3 COVID-19 di Kabupaten OKU. Sesuai surat edaran Menteri Sekretariat Negara, peringatan HUT tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan membatasi jumlah peserta upacara agar tidak menimbulkan kerumunan.

Pantauan Memo Sumsel, peserta upacara hanya diikuti kalangan ASN jajaran Pemkab OKU, pasukan Kodim 0403 dan Polres OKU, sedangkan untuk tamu undangan ditiadakan.

Baca Juga :   78 Santri OKU Ikuti Pospeda Tingkat Propinsi Sumsel

Peserta upacara juga wajib mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran Covid-19. *MJ/MR

Print Friendly, PDF & Email