Plh Bupati OKU Hadiri Pembukaan Jambore Purna Paskibraka Indonesia di Stadion Kemiling Baturaja

oleh -

BATURAJA. MS –Plh Bupati Drs. H. Edward Chandra M.H, Bersama Gubernur Sumsel yang di Wakilkan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumsel Menghadiri Acara Upacara Pembukaan Jambore Purna Paskibraka Indonesia Se-Sumsel Tahun 2021 Bertempat di Stadion Madya Kemiling Baturaja Kab OKU, Senin (07/ 06/ 2021)

Kadin Dispora Provinsi Sumsel H. Akhmad Yusuf, Menyampaikan Paskibraka Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021 dilaksanakan di Stadion Madya Kemiling Baturaja Kabupaten Oku dari tanggal 6 sampai tanggal 10 Juni 2021. Menurut dia, peserta berasal dari 11 kabupaten kota se Provinsi Sumatera Selatan dengan jumlah peserta 225 orang.

Baca Juga :   Kurangnya Kesadaran Kepsek dan Guru SD II Bukit Indah terhadap Aturan Pengibaran Bendera Merah Putih

“Dan ada 3 Kabupaten kota yang berhalangan hadir untuk mengikuti acara
Jambore Paskibraka kali ini yaitu Kabupaten Lahat, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, dan kabupaten Muratara,” katanya.

Plh Bupati Drs. H. Edward Chandra M.H, Menyampaikan Dengan adanya acara Jambore Se- Sumsel ini yang di laksanakan di Baturaja Kab.OKU Tentunya Pemerintah Kabupaten OKU khusus nya Dispora OKU Bangga bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore Se-Sumsel ini.

“Even Jambore Purna Paskibraka ini bukan hanya kegiatan rutinitas untuk membangun silaturahmi dan komunikasi akan tetapi merupakan pintu konsulidasi keluarga besar Purna Paskibraka Se-Sumsel dalam mengawal Dinamika pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyrakat, serta lebih strategis bagaimana cara menampilkan kiprah nyata organisasi Purna Paskibraka,” ujarnya.

Baca Juga :   Mayat Lelaki Remaja Ditemukan Tergetak di Bawah Tebing Diduga Korban Pembunuhan

Turut Hadir Dalam Acara ini, Plh Bupati Drs. H. Edward Chandra M.H,Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumsel Ir. S.A Supriono, Porkopimda OKU, Ketua Umum PPI pusat Gousta Feriza SH.,M.H, Ketua Umum Provinsi Sumsel Bharta Ghanda,ST , Ketua umum PPI OKU Chandra Dewana ,ST.,MM, Dandim 0403 OKU Letkol (ARH) Tan Kurniawan, S.A.P.,M.I.Pol., Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H.,Kadin dispora OKU, kadin Kesbangpol OKU, Dan OPD Terkait. *MJ/MR/MW

Print Friendly, PDF & Email