Pj Sekda Muba Musni Wijaya Sambut Audiensi Komunitas Lintas Sektor

oleh -

MEMOSUMSEL Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi menerima audiensi dan silaturahim komunitas lintas sektor diantaranya Tim Podcast Suara Muba, Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) Macam Muba, Organisasi Masyarakat Perempuan Sarinah Srikandi Serasan Sekate (S4), Muba Cyber Media Network dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Muba Laskar Garuda Indonesia, Selasa (15/08/2023) di ruang rapat Randik.

Dalam audiensi ini, komunitas lintas sektor ini diwakili totok waliun menyampaikan bahwa mereka berencana awal akan mengelar kegiatan gebyar seni budaya merah putih di water front Sekayu dalam rangka untuk menyemarakkan HUT RI dan HUT Kabupaten Muba.

Baca Juga :   Ini Rekomendasi SMP Terbaik Muba Berdasarkan Data Kemendikbud

Rangkaian lintas seni Budaya yang akan dilaksanakan nanti, lanjutnya akan dikemas dalam kegiatan seninbudaya diawali senam bersama, donor darah, dan bazar/ UMKM , dan lain sebagainya.

“Terima kasih atas sambutan Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud melalui pak Pj Sekda Muba. Kehadiran kami pada hari ini menemui bapak agar bisa memberikan arahan awal terkait dengan kegiatan ini,”tandasnya.

Menanggapi hal yang disampaikan, Pj Sekda Muba Musni Wijaya menyambut baik dan apresiasi atas rencana yang disampaikan tersebut. Diakuinya bahwa Pemkab Musi Banyuasin siap memberikan support dan siap mendukung mensukseskan kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Antusias Saksikan Karnaval dan Kendaraan Hias, Jalan kolonel Wahid Udin di Muba Jadi Lautan Manusia

“Kami Pemkab Muba sangat senang dan apresiasi semangat bapak/ibu untuk menggelar berbagai kegiatan dimaksud bermanfaat untuk masyarakat Muba guna memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Muba. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka perlu kita adakan rapat selanjutnya mengenai alokasi tempat dan momen yang tepat nantinya guna terlaksana dengan baik dan sesuai yang diharapkan,”pungkasnya.

Laporan: w2N reL

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.