PJ Bupati OKU Ramah Tamah dengan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang

oleh -

BATURAJA. MS – Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menghadiri Ramah Tamah Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bersama Forkopimda OKU dan Syukuran Kenaikan Kelas Pengadilan Negeri Baturaja Dari Kelas IIB Menjadi Kelas I B,  di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Rabu Malam, (20/07/2022).

Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Hendri Agustian, mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten OKU, OKUT, dan OKUS serta para Forkopimda yang selalu memberikan suport, bantuan, pemikiran, dan kerjasama yang baik yang diberikan kepada Pengadilan Negeri Baturaja.

Baca Juga :   Pilkades Mekarsari Diikuti Lima Kandidat Calon Kades

Dikatakannya,  Pengadilan Negeri Baturaja memiliki 3 wilayah hukum yaitu pada Kabupaten OKU, OKUT, dan OKUS, inilah suport, kerjasama, dan sinergi dari Forkopimda yang ada di wilayah hukum Pengadilan Negeri Baturaja.

“Kami mengucapkan terima kasih, atas dukungan Pemkab OKU dan Forkominda atas kenaikan kelas PN Baturaja,” katanya.

Sementara, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan, Pemkab OKU menyampaikan apresiasi atas kenaikan kelas PN  Baturaja dari kelas IIB menjadi IB.

Baca Juga :   Bupati  OKU Beri Santunan Pada Pasien Penyakit Tumor

“Kamipun mewakili masyarakat Kabupaten OKU sangat bangga dan bahagia atas kenaikkan kelas ini, mudah-mudahan nantinya sinergi dan kerjasama antar kita semua bisa berjalan lebih baik lagi dan kami pun berharap semoga Pengadilan Negeri Baturaja semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat umum yang sedang mencari keadilan,” kata Teddy. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email