Petugas Rutan Baturaja Wakili OKU di Kejuaraan Tenis Meja Sumek Open 2018

oleh -
Kepala Rutan Baturaja Herdianto, bersama petugas rutan baturaja.

BATURAJA, Memosumsel.com – Kejuaraan Turnamen Tenis Meja yang di buka oleh surat kabar harian Sumatera Ekspres (Sumek) tak hanya diikuti oleh peserta umum atau dari perwakilan atilit saja, rumah tahanan (Rutan) Baturaja OKU juga turut mengirim perwakilan yang diambil dari salah satu petugas Rutan untuk ikut bertanding dalam turnamen tenis meja sumeks.

Seperti dikatakan Kepala Rutan Baturaja Herdianto, Sabtu (29/9/2018), bahwa salah satu petugasnya dikirim mengikuti turnamen tenis meja yang digelar Koran harian Sumek di Palembang, perwakilan ini juga sebagai bentuk perwakilan dari masyarakat OKU.

Baca Juga :   Pasar Sepi Seperti Kuburan, Pedagang Nyaris Gulung Tikar

“Kita dukung penuh perwakilan kita dari petugas rutan yang telah mengikuti turnamen tenis meja mewakili Kabupaten OKU, dalam rangka Sumek open 2018, terlebih lagi Kepala Kanwil sumsel turut memberikan apresiasinya kepada perwakilan kita ini dalam mengikuti turnamen tersebut,”jelasnya.

Lebih lanjut Herdianto mengungkapkan, ternyata dukungan dan apresiasi ini tidak hanya dari Rutan saja dari pemerintah kabupaten OKU juga turut memberikan dukungan, mudah-mudahan Gusli ini nama pemain kita bisa lebih semangat dalam mengikuti jalannya pertandingan.

Baca Juga :   Sekda OKU Membuka Acara Paparan Rencana Pembangunan Sidang Pleno 1 Musrenbang RKPD

“Gusli ini memang pemain dan hobby olahraga tenis meja, kita berharap dia bisa memberikan yang terbaik dan dapat mengharumkan nama bagi pemasyarakatan khususnya kantor wilayah kementerian hukum dan Ham Sumatera Selatan, dan OKU umumnya,”tukasnya. (jum/feb/rel)

Print Friendly, PDF & Email