Pertama Hari Kerja, PJS Bupati OKU Langsung Sidak dan Memperkenalkan Diri

oleh -455 views

BATURAJA. MS – Pjs Bupati OKU M Zaki Aslam, di hari pertama kerja langsung melakukan pengenalan wilayah dan pegawai sekaligus memperkenalkan diri terhadap para staf bagian di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten OKU, Selasa (29/9/2020).

Guna memastikan sejumlah pelayanan publik pemerintahan di Kabupaten OKU berjalan dengan baik, Penjabat sementara (Pjs) Bupati OKU M Zaki Aslam, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) sekaligus memperkenalkan diri terhadap para staf bagian kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten OKU.

Selain mengecek kehadiran pegawai, Pjs Bupati juga sekaligus perkenalan langsung dengan para staf di Kantor Bupati OKU. “Selaku Pjs Bupati tentunya terlebih dahulu memperkenalkan diri,’’ kata Zaki Aslam didampingi Sekda OKU, Asisten 3, Kabag Prokopim dan Kabag Umum Setda Kabupaten OKU.

Baca Juga :   DPRD Muba Tindaklanjuti Permasalahan PT Pertamina dengan Masyarakat

Zaki Aslam yang merupakan lulusan STPDN tahun 1997, tampak bersahaja menyapa beberapa staf di lingkup Setda Kabupaten OKU.

Sidak yang dilakukan tersebut, juga sekaligus melihat kondisi fasilitas dan pelayanan di setiap ruangan bagian Setda Kabupaten OKU itu. Sebab baginya, ruangan juga mempengaruhi kinerja dari masing-masing para staf.

Dari sidak yang dilakukan cukup puas melihat fasilitas dan layanan, kebersihannya juga terjaga. “Secara umum ini sudah cukup baik,” kata dia.

Dalam waktu dekat ini, dirinya juga akan meninjau dan bersilaturahmi ke kantor dinas dan badan dilingkungan Pemkab OKU.

Baca Juga :   Pipa Air Injeksi PT. Medco Bocor Berbau Busuk

Pjs Bupati OKU juga mengatakan, kegiatan perdana sudah dimulai sejak hari senin kemarin , setelah pelantikan oleh Gubernur Sumsel. Dirinya langsung menghadiri undangan ramah tamah dan silaturahmi bersama forkopimda, jajaran Pemkab OKU dan Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Kabupaten OKU.

Pada sejumlah media dia menuturkan bahwa, dirinya hanya melaksanakan tugas untuk pengisian kekosongan sementara dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, kemudian kemasyarakatan dan penggunaan ketentraman serta ketertiban serta tugas tambahan untuk memfasilitasi pelaksanaan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020, dengan penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini. *RiL/JM

Print Friendly, PDF & Email