Persiapan Mubes II, IWO Muba Temui Pj Sekda Musni Wijaya

oleh -

MUBA. MS – Terjadi Perubahan Jadwal Musyawarah Besar (Mubes) II PP IWO, PD IWO Muba Temui Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Musni Wijaya SSos MSi, bertempat di Rumah Dinas Sekda Muba, Rabu (26/10/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan Panitia Mubes II PP IWO, pelaksanaan Mubes terjadi kemunduran yang dilaksanakan pada 3 – 4 Desember 2022 mendatang.

Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi saat ditemui mengatakan, Seyogyanya Pemkab Muba sudah mengagendakan dan mengetahui jadwal yang disampaikan oleh PD IWO Muba dan itu sudah me jadi Pembahasan kita bersama OPD terkait.

“Maka dari itu, kami sangat mensuport apa yang akan dibutuhkan pada saat PD IWO Muba akan mengikuti Pelaksanaan Mubes II nanti,” dikatakan Musni.

Ia berharap, IWO dapat bahu – membahu mendukung pelaksanaan penyampaian informasi dan edukasi kepada Masyarakat Muba tentang kebijakan yang saat ini telah berjalan dan dikerjakan oleh kita.

Baca Juga :   Program Pembangunan Desa Kini Sangat Dirasakan Masyarakat

“Sukses Untuk IWO dan Pelaksanaan Mubes II, semoga sesuai keinginan dan harapan dapat membawa IWO Berjaya serta menempatkan IWO menjadi Organisasi yang Profesional,” harap Mantan Pj Bupati Pagaralam ini.

Sambungnya, IWO Muba ini sangat luar biasa, dengan Program Kemanusiaan yang dicetuskannya, kita percaya IWO dapat selalu bekerja dengan baik. “Dan kami sangat mendukung itu, teruslah membawa hal Positif tersebut kita sangat Apresiasi,” cetusnya.

Sementara itu Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra menyampaikan, kami ucapkan terima kasih atas suport dan dukungan yang telah diberikan oleh Pemkab Muba, kami yakin Pemkab Muba Welcome serta menerima dengan baik Profesi yang kami emban saat ini.

Baca Juga :   Penjabat Bupati Teddy Bersama Forkopimda Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

“Kita sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Muba saat ini dibawa komando Pak Pj Bupati Drs H Apriyadi MSi dan Pak Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi, Muba sudah membaik pasca OTT KPK lalu,” ucap Riyan

Riyan menambahkan, bahwa IWO Muba sangat yakin Regulasi dan Kinerja Positif saat ini akan tuntas dikerjakan dengan Baik oleh Pemkab Muba. “Acuan Mubes II IWO ini nantinya akan kita bawa dan kita terapkan di Muba, sehingga dapat mendukung Visi dan Misi Muba Sinergi, Muba Terus Berkarya,” tukasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Kabid Komunikasi dan Informasi Publik Yettria SKm MSi, Bagian Umum Setda Muba, dan Pengurus IWO Muba. (RiL w2N)

Print Friendly, PDF & Email