Persaruan Ormas Muba Kerahkan 6 Tim Sekaligus ke Kecamatan dan Perusahaan

oleh -

MUBA. MS –  Persatuan Ormas Musi Banyuasin ( POM ) Covid 19 kian serius dalam melakukan Sosialisasi Gerakan Disiplin Diri juga kepatuhan  Desa dan Perusahaan dalam menghadapi New Normal Life. Tak tanggung-tanggung, POM kerahkan 6 tim sekaligus ke Kecamatan-Kecamatan dan PT. Pertamina Ep. Field Ramba di Desa ramba, Kecamatan Babat Supat, Senin (29/06/2020 )

Diawali dengan Apel pagi menjelang bertugas yang dipimpin langsung oleh Ketua POM Covid 19 Kurnaidi di Posko POM di Jalan Gambut Lumpur, Kelurahan Kayuara, Kabupaten Musi Banyuasin.

Adapun 6 Tim adalah Tim 1 dipimpin langsung oleh Ketua POM Kurnaidi untuk melakukan Sosialisasi ke PT. Pertamina Ep. Field Ramba. Tim 2 dipimpin oleh Amrullah menuju ke Kecamatan Babat Supat. Tim 3 dipimpin oleh Sudarmanto menuju Kecamatan Sungai Lilin. Tim 4 dipimpin oleh Redy menuju ke Kecamatan Batang Hari Leko, Tim 5 dipimpin oleh Syamsul Bahori menuju ke Kecamatan Sanga Desa. Dan tim 6 di pimpin oleh Redy Ke Kecamatan Babat Toman.

Baca Juga :   Pemda OKU Bersama Muspida Tinjau Ops Lilin Musi 2019

Dalam sambutannya Ketua POM Covid 19 Kurnaidi mengatakan bahwa Musi Banyuasin akan masuk masa transisi, menurut informasi, pasien positif hanya tinggal 5 orang lagi yang masih dalam perawatan.

“Bila 5 orang ini sembuh. maka Muba akan masuk masa transisi. Kita sebagai bagian dari Gugus Tugas Muba  gencarkan sosialisasi pemutusan mata rantai penyebaran  virus Corona baik di Desa-desa maupun di Perusahaan.  agar tidak ada penambahan kasus positif dan hanya fokus dalam perawatan 5 orang ini hingga sembuh,  itu artinya Muba akan menjadi Kabupaten zero kasus positif Corona, sehingga program New Normal Life yang dicanangkan oleh Pemkab Muba segera diluncurkan.”Pungkasnya (Iron/TIM)

Print Friendly, PDF & Email