Peringati Hari Ibu, Pemdes Sido Mulyo Lomba Percantik Tanaman Toga

oleh -

MUBA.MS – Ibu – ibu Pemdes Sido Mulyo menggelar kegiatan sosial dengan menanam dan Lomba tanaman toga sebanyak 11 kelompok Di 4 dusun saling beradu menujukan kebolehan nya merawat dan menanam tanaman yang bermanfaat baik itu sayur sayuran bumbu bumbu rempah rempah asli Tanaman Nusantara yang Saat ini hampir punah di lestarikan di Desa Sido Mulyo, Senin (21/12/2020)

Sari Ketua kelomnpok 4 menyebut jika kegiatan penanaman bibit tanaman dan lomba taman toga ini sebagai bentuk nyata dalam hal kepedulian lingkungan. Selain itu, pihaknya juga ingin berkontribusi dalam merawat dan menjaga lingkungan di Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

Baca Juga :   10 Desa di Kecamatan Semidang Aji Ikuti Ajang Pilkades Serentak 2020

“Tujuan kami untuk menghijaukan alam Kebetulan ini bertepatan dengan Hari Ibu,” ucapnya.

Pihaknya pun berharap jika bibit yang ditanam pada hari ini akan bermanfaat di kemudian hari. Untuk itu, masyarakat diminta untuk berpartisipasi menjaga dan merawat bibit yang ditanam. Dengan tujuan, desa kami bisa semakin asri di kemudian hari.

“Kami harapkan ini bisa bermanfaat untuk banyak pihak, ”terangnya.

Sementara Kepala Desa Sido Mulyo, suwito mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang digagas oleh perangkat desa dan DPD di desanya tersebut. “Masyarakat juga diharapkan menjaga dan merawat apa yang sudah ditanam bersama-sama ini, ”terangnya.

Baca Juga :   Di Duga Pungli Kepsek SMA UPT 18 Sumsel: Silahkan Adukan Saya Sampai Ke Langit !!

Kepala Desa Sido Mulyo juga mengucapkan terima kasih atas kejutan kado ultahnya di hari ibu ini kepada warga dan keluarga. Semoga Dengan bertambahnya umur bisa lebih bermanfaat bagi kemajuan desa selalu amanah menjalankan tugas sebagai kepala desa, “tutur nya. **Heryawan

Print Friendly, PDF & Email