Pergantian Pengurus ISNU Se OKU Raya Periode 2018 – 2023

oleh -

BATURAJA – Masa periode  kepengurusan Ikatan Sarjana Nahdlatul ulama (ISNU) kabupaten OKURaya periode 2013- 2018. Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) se-kabupaten Oku Raya menggelar Konfrensi sekaligus mengadakan pemilihan kepengurusan yang baru untuk masa bakti 2018-2023.

Acara yang di buka langsung oleh sektaris ISNU Sumsel ini, bertemakan “Refitalisasi peran dan fungsi ISNU sebagai upaya mewujudkan masyarakat cerdas dan berbudi “,  Acara digelar di aula  hotel Enim Jaya Jl. Lintas Sumatera Senin (29/7/2018) di hadiri oleh pengurus ISNU Propinsi Sumatera Selatan yang di wakili oleh sektaris ISNU Dr.feriyansya.SE.MSi., dan pengurus ISNU se-Kabupaten OKU Raya.

Baca Juga :   BKMT OKU Gelar Lomba Cerdas Cermat dan Lomba Tausyiah

Dalam sambutannya Feriyansah mengatakan, bahwa kepengurusan ISNU yang lama sudah berakhir masa jabatannyanya dan hari ini kita akan memilih kepengurusan yang baru. Dan kepada rekan- rekan pengurus ISNU silahkan berdiskusi untuk menentukan siapa pengurus yang akan terpilih pada periode selanjutnya, ujarnya.

Setelah melalui diskusi masing-masing kabupaten untuk memilih ketua, sekretaris dan bendahara ahirnya ditetapkan kepengurusan baru untuk masa bakti periode 2018-2023.

Baca Juga :   PMD OKU Cairkan Dana Pilkades

Untuk kabupaten Ogan Komering Ulu terpilih sebagai ketua Hendri Wijaya,S,Ag.,
Sekretaris Roby vitergo.ST., dan bendahara dipercayakan pada, Densi Hermanto.SH,MSi., dan untuk Kabupaten  OKU Timur ketua Ahmad Makmun,M.Pd.i, Sekretaris  A. friandi,M.Pd.i., dan bendahara M.Fathoni, M.Pd.i., sedangkan untuk Kabupaten Oku Selatan terpilih sebagai ketua Ardiyan Gama.SH., Sekretaris Rudi nopriyanto.SE. dan bendahara Sugirikso.S.sos., diakhir acara masing masing kepengurusan kabupaten mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus ISNU priode 2018 – 2023(jum)

Print Friendly, PDF & Email