Peresmian Fasilitas Rehabilitasi Narkoba Yayasan Cahaya Putra Selatan Pertama di Muba

oleh -

Rumah Rehabilitas Napza Hadir di Muba, Siap Bantu Polri

MUBA. MS – Kabupaten Musi Banyuasin kini memiliki rumah rehabilitasi bagi korban Narkotika dan Zat Psikotropika (Napza) pertama, yang di dirikan oleh Yayasan Cahaya Putra Selatan, Rabu (16/11/2022).

Peresmian ini juga yang di hadiri oleh Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi di wakili oleh Asisten III, Kepala Bidang Sosial Sani SPd SSos di hadiri juga oleh KBO Satres Narkoba Polres Muba IPTU Masrul SH.

Dalam kata sambutannya, Ketua Yayasan Cahaya Putra Efrizal menyampaikan, kehadiran dari pada Yayasan Cahaya Putra Selatan di Kabupaten di Muba ini tidak ada lain kita sama-sama dengan pihak polri pihak BNN untuk memulihkan para korban-korban narkotika.

Baca Juga :   GADAI MOBIL SR, YY DIAMANKAN TIME SINGA OGAN

“Korban-korban ini kalau tidak kita bantu dengan pemulihan barangkali hilang masa depan dari pada saudara-saudara kita ini, kita membantu korban narkotika ini seperti kita menolong orang yang sedang menggali sumur yang sudah dalam dan kehilangan tangga atau tali untuk kembali ke atas,” katanya.

Kalau tidak kita bantu untuk mempersiapkan tali atau tangga untuk mengangkat orang penggali tersebut dia pasti tidak akan selamat.

Baca Juga :   Bank Indonesia : Inflasi Sumsel Masih Stabil

“Begitu juga halnya dengan para korban narkoba itu kalau bukan kita yang mengangkat nya hilang lah sudah masa depan mereka,” jelasnya.

Sambungnya, Dengan berdirinya yayasan ini kami sangat berterimakasih dan akan mendukung sepenuhnya supaya yayasan ini bisa melaksanakan apa yang menjadi visi dan misinya.

“Yaitu untuk membantu pencandu narkotika agar bisa kembali pulih dan beraktivitas dan diterima oleh masyarakat,” ujarnya. (RiL w2N)

Print Friendly, PDF & Email