Penjabat Bupati Teddy Bersama Forkopimda Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

oleh -

BATURAJA. MS – Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah meninjau langsung lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan bagi korban di Jalan KH. Agus Salim Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Ahad, (21/08/2022).

Sebagaimana diketahui telah terjadi peristiwa kebakaran di wilayah Pasar Lama Jalan KH. Agus Salim RT 15 RW 05 Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Sabtu pagi 20 Agustus kemarin yang menghanguskan 4 Unit bangunan ruko serta rumah. Bahkan api saat itu sempat melahap sebagian dari bangunan masjid yang berada di belakang rumah tersebut.

Untuk itulah Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah bersama dengan OPD terkait serta BUMN/BUMD di Kabupaten OKU meninjau langsung kelokasi kebakaran untuk memberikan guna meringankan beban para korban yang terkena dampak kebakaran.

Baca Juga :   Kadinsos Muba Gelar Panen Raya Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Sumber Rejeki Kel.Kayuara

Kedatangan PJ Bupati bersama rombongan disambut baik oleh para korban bencana kebakaran serta warga sekitar.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah merasa sangat prihatin dan turut berduka atas musibah ini.

“Tentunya kejadian ini bukan kehendak kita semua, maka kita tetap bersabar dan tabah menghadapinya, hari ini kami hadir untuk memberikan bantuan sembako dan logistik lainnya termasuk juga sejumlah dana santunan kepada korban yang tertimpa musibah,” Ujar Teddy Meilwansyah.

Baca Juga :   Jembatan Permanen Penghubung Desa Tanjung Kemala dan Kelurahan Sekarjaya Mulai di Bangun

Dalam kesempatan tersebut Teddy Meilwansyah juga memberikan semangat kepada korban yang tertimpa musibah untuk selalu kuat dan sabar dalam menjalani musibah.

” Kejadian ini tentunya pembelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada dan terus berhati-hati, sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi,” ungkapnya.

Pemberian bantuan tersebut menurut PJ Bupati adalah sebagai wujud perhatian Pemerintah Daerah demi untuk meringankan beban atas musibah yang telah menimpa korban. Diharapkan para korban dapat segera pulih hingga dapat kembali ke kondisi seperti semula. ((RD/JM))

Print Friendly, PDF & Email