Pengedar Sabu Dibekuk Satresbarkoba Polres OKU

oleh -

BATURAJA. MS – Seorang pria bernama Adi Gunawan (40), warga Kelurahan Saung naga kec. Baturaja barat kab. OKU dibekuk Petugas Satresnarkoba Polres OKU.

Pelaku yang diduga pengedar Narkoba ini ditangkap Satresnarkoba Polres OKU, kamis (02/06/2022)  sekitar 19.00 wib di TEMPAT KEJADIAN :

Di jalan letnan tukiran kel. Saung naga kec. Baturaja barat Kab. OKU. Dari tangan pelaku petugas menemukan lima bungkus plastik yang di dalamnya berisikan kristal-kristal bening di duga narkotika jenis sabu dengan berat beruto 1.12 gram.

Baca Juga :   Ditemukan Terkubur di Sungai Tihang Seorang Petani Ditemukan Tewas

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik nelalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan, pelaku diamankan pihaknya setelah anggota satresnarkoba mendapat informasi dari masyarakat  bahwa di jalan letnan tukiran kel, saung naga kec baturaja barat kab. OKU sering ada transaksi narkoba.

“Kemudian sekira jam 21.00 wib anggota melihat ada seseorang laki laki mencurigakan dan sesuai dengan ap yg di informasikan masyarakat kemudian anggota melakukan pengaman dan melakukan penggeledahan yang di saksikan pemerintah setempat dan di temukan barang  barang  barang bukti bukti berupa 5 (lima) Bungkus plasti yang di dalamnya  berisikan kristal-kristal bening di duga narkotika jenis sabu berat bruto 1,12 Gram dan Atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti di amankan di polres Oku untuk di proses secara hukum,” pungkasnya. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Bawa Lari HP Orang Lain, Seorang Buruh Diciduk Tim Resmob Singa Ogan Polres OKU