Pengajian Akbar Serasan Sekate se-Kecamatan Babat Supat

oleh -

MUBA. MS – Pelaksanaan Pengajian Akbar Serasan Sekate se-Kecamatan Babat Supat.
Pengajian Akbar ini dilakukan setiap sebulan sekali dan ditempat yang berbeda di wilayah Kecamatan Babat Supat.


Pada kesempatan kali ini Masjid Agung Nurul Iman Desa Babat Banyuasin, Kecamatan Babat Supat sebagai tuan rumah pelaksanaan acara tersebut dan alhamdulillah berjalan dengan lancar. (Sabtu 08/02/2020)

Pengajian Akbar Serasan Sekate se-Kecamatan Babat Supat ini dilaksanakan mulai pukul 14.00 wib s/d selesai di Masjid Agung Nurul Iman, berlokasi di Jln Rio Miji, dusun IV Desa Babat Banyuasin, Kecamatan Babat Supat.

Baca Juga :   Massa Pertanyakan Pembongkaran RSUD Ibnu Soetowo Baturaja

Turut hadir Ketua Majelis Ta’lim Kecamatan Babat Supat ibu Septiana Puji Lestari diwakili oleh Ketua PKK Desa Supat ibu Erni, Bpk Kepala Desa Babat Banyuasin Mulyadi AB, dan beberapa kepala desa di kecamatan Babat Supat, ibu-ibu pengajian Majelis Ta’lim se-Kecamatan Babat Supat dan masyarakat di kecamatan Babat Supat terkhusus nya masyarakat Desa Babat Banyuasin yang hadir pada acara tersebut.
Adapun Penceramah nya adalah Ust. Suhardi Al-Usmani, yang berasal dari Rantau Bayur, Pangkalan Balai, Kab. Banyuasin.

Baca Juga :   Jabatan Kapolres OKU Diganti 

Ketua Masjid Agung Nurul Iman M. Amir Hamzah merasa sangat bersyukur karena telah memberikan kepercayaan kepada Masjid Agung Nurul Iman sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pengajian Akbar Majelis Ta’lim Serasan Sekate se-Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin tuturnya
Amir kepala desa bandar tengulang mengapresiasi penuh kegiatan ini semoga bermanfaat dan kita tidak putus silaturahmi antara sesama. (Heryawan) 

Print Friendly, PDF & Email