Pemkab OKU Selenggarakan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kabupaten OKU Tahun 2020

oleh -65 Dilihat

BATURAJA. MS – Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu selenggarakan deklarasi damai pilkades serentak Kabupaten OKU Tahun 2020,
Sebanyak 246 calon kepala desa dari 74 desa di Kabupaten OKU Rabu 26/2/2020 menggelar deklarasi damai siap menang dan siap kalah pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 5 Maret 2020 mendatang.

Deklarasi damai Pilkades yang berlangsung di Gedung kesenian jalan Dr Moh Hatta bakung tersebut dihadiri Bupati OKU Drs,H.Kuryana Azis Kapolres OKU, Dandim OkU, ketua DPRD OKU,Kapolsek Se kab OKU,OPD,camat dan sejumlah calon kepala desa serta undangan lainnya.

Pada deklarasi tersebut perwakilan calon kepala desa membacakan kesiapan mereka untuk mengikuti Pilkadas damai dengan siap menang dan juga siap kalah.

Baca Juga :   Kejaksaaan OKU Peringati Sumpah Pemuda

ketua panitia pelaksana Slamet Riadi berharap deklarasi damai Pilkades dapat menjadi momentum yang baik untuk menjaga silaturahmi. “Jangan sampai ada permusuhan serta perpecahan diantara sesama warga. “Semua calon itu yang akan milih kan masyarakat. Oleh karena itu, mari kita seluruh warga masyarakat bersama-sama bergandengan tangan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak ini, sedang kan untuk calon kepala desa yang ikut kompetisi sebayak 246 calon kepala desa tegas slamet.

Sementara Bupati OKU Drs,Kuryana Azis berpesan agar pelaksanaan Pilkades serentak yang sebentar lagi digelar dapat berjalan dengan baik di semua tahapan dan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. “Insya Allah semua berjalan dengan lancar, aman, dan tertib sampai dengan penetapan Kades terpilih nanti,” pesan Kuryana

Baca Juga :   Peduli Sesama PWI OKU Dikukuhkan

mengajak semua calon serta masyarakat untukselalu menjaga ketertiban dan menaati segala aturan yang berlaku.

“Semua calon sepakat siap menang dan siap kalah. Karena itu jangan ada yang berbuat yang dapat menciderai pelaksanaan Pilkades, semua harus rukun demi kemajuan desanya, dan bagi calon yang terpilih nantinya jangan mengadakan kompoi dan arak-arakan,dan juga kepada yang kalah jangan berkecil hati,karna itu keberhasilan yang tertunda tegas Kuryana. (JM/Radit)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.