Pemkab OKU dan Kodim 0403 OKU Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Massal

oleh -

BATURAJA. MS -Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis menghadiri Bakti Sosial dan Pengobatan Massal Kodiklatad dalam rangka HUT RI Ke-74 dan Latihan Antar Kecabangan TNI AD tahun 2019 di Lapangan Syahrial Oesman Batumarta, Kamis, (15/08/2019).

Bakti Sosial dan Pengobatan Massal Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, untuk itu Kodim 0403 OKU bekerjasama dengan Pemkab OKU menggelar kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Massal, di Desa Batumarta 1 Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU.

Komandan Puslatpur Martapura Kol (Inf) Anton Yuliantoro mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat yang masih memerlukan bantuan dan uluran tangan dalam mengatasi kesehatan. “Selain itu program ini bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan serta memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, TNI akan selalu mendukung masyarakat menjadi semakin maju dan positif,” ujarnya.

Baca Juga :   Warga Desa Pusar Gempar Ditemukan Mayat Pria Sudah Membusuk

TNI juga selalu siap menjaga posisi secara proporsional dan mengendalikan situasi secara profesional. TNI beserta pemerintah juga sudah mengambil langkah nyata, sehingga bisa mengawal semuanya, “Bersama rakyat TNI kuat” ujar Komandan Puslatpur.

Sementara Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis sangat mengapresiasi dan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI, atas pelaksanaan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis terhadap masyarakat, yang merupakan masih dalam rangkaian kegiatan latihan antar kecabangan TNI AD. “Kami sangat terbantu dengan kegiatan seperti ini, dan kami seluruh masyarakat di sini terimakasih kepada TNI,” ujar Kuryana.

Baca Juga :   Pansus DPRD bahas dan evaluasi 6 Raperda Kab OKU

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU/Mewakili, Kasdim 0403 OKU, Para Kepala OPD, Camat, Danramil dan Kapolsek serta undangan lainnya. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email