Pemilihan BPD Periode 2020 – 2026 Desa Pangkalan Jaya Berjalan Sukses

oleh -

MUBA. MS – Suksesnya pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2020 – 2026 secara langsung oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalan Jaya Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Senin 02/03/2020.

Diketahui Desa Pangkalan Jaya terdiri dari 4 Dusun, 18 total kandidat yang maju sebagai calon BPD 4 diantaranya merupakan perwakilan perempuan.

Suryadi spd Ketua panitia pelaksana, ketika diwawancarai awak media mengatakan suksesnya pemilihan BPD tersebut lantaran kerja sama yang baik seluruh panitia.

“Alhamdulillah, pemilihan BPD Desa Pangkalan Jaya berjalan aman dan lancar, suksesnya pemilihan ini salah satunya lantaran kerja sama yang baik seluruh panitia dan seluruh warga masyarakat Pangkalan Jaya. Untuk mata pilih seluruhnya kurang lebih 669 suara dan untuk yang sakit tidak bisa datang ke TPS kita sebagai panitia jemput bola dengan didampingi para saksi,” ujarnya.

Baca Juga :   Plh Bupati OKU Bersama Unsur OPD Launcing Vaksinasi Anak SD di OKU

Selanjutnya, Iapun mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berjibaku dalam memenuhi sarana dan prasarana dari awal hingga akhir pemilihan.

k”Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah susah payah menyiapkan seluruh kebutuhan pemilihan ini dan saya berharap kepada BPD yang terpilih, nantinya dapat amanah dan dapat bekerja sama dengan pemerintahan desa,” harapnya.

Sementara itu, Kurnia selaku Kepala Desa Pangkalan Jaya menghimbau agar setelah pemilihan BPD warganya tetap menjunjung tinggi tali silaturahmi dan menjaga ikatan persaudaraan.

“Kemarin kita sudah deklarasi damai dan disitu sudah saya sampaikan, karena desa kami ini desa yang baru pemekaran jadi demokrasinya juga baru, jangan kita jadikan desa kita ini setelah pemilihan BPD jadi ber petak – petak. Intinya kita tetap jaga tali silaturahim dan menjunjung tinggi ikatan persaudaraan seluruh warga Desa Pangkalan Jaya,” ungkapnya singkat.

Baca Juga :   Muba Duduki Posisi Runner-up Pada POPDA Sumsel XVI

Berdasarkan pantauan media di lokasi TPS nama calon kandidat BPD Desa Pangkalan Jaya Periode 2020 – 2026 antara lain; Dusun 1 Dedi Alpian, Romadhoni Afrizal dan M Dafiq. Dusun II Andri Pumas, Hengki Tornado, Arifa’i, dan Borro. Dusun III Zakaria, Roilan, Suharno, Sumarno dan Khoirul Zami. Dusun IV Wario, Aprianto sementara Perwakilan perempuan Okta Dwi Fatmawati, Nurmila, Wahdania dan Mariyani. (Heryawan /Tim)

Print Friendly, PDF & Email