Pemdes Panggal-panggal Realisasikan Pembangunan Insfrastruktur

oleh -

BATURAJA. MemoSumsel—Desa Panggal Panggal Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil membangun Jalan Usaha Tani (JUT) dan beberapa jalur lainnya.

Kepala Desa Panggal Panggal Firli Bastumi, SE mengatan pembuatan akses insfrastruktur tersebut bertujuan agar masyarakat dapat lebih mudah mengangkut hasil Pertanian.

“Karena Selama ini masyarakat harus melalui Jalan Alternatif yang letaknya di Desa tetangga”. Ujarnya kepada media ini, Rabu (25/12/19).

Baca Juga :   Pemdes Penantian Bentuk Posko Tim Pelaksana Satgas Covid 19

Beberapa akses yang dibangun diantaranya, Pembuatan pelebaran Jalan, Siring Desa, Jalan menuju ke pemakaman, Pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT), dan Pembuatan MCK sebanyak 2 unit. Firli menambahkan bahwa pembangunan infrastruktur tahun ini juga berkat arahan dan bimbingan camat Semidang Aji, Emharis Suryadi Putra SH dan sudah melalui Musdus (Musyawara Dusun) dan Musdes (Musyawara Desa)

Sementara itu Masyarakat mengaku merasa sangat terbantu dengan pembangunan tersebut.

Baca Juga :   Menangi Pilkades Pusar, Zainuddin Ajak Saling Rangkul Kembali

“Saya mewakili warga disini mengucaptakn terimakasih kepada pemerintah desa, karena sudah dibangun jalan yang layak disini”. Kata Efendi. *JM/Radit

Print Friendly, PDF & Email