PEMDES KEPUR Lantik Perangkat Baru

oleh -

MUARA ENIM. MS- Mengawali program kerja pasca dilantik menjadi Kepala Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, HASMINUDIN, melantik dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa, di kantor kepala desa kepur, Acara tersebut dihadiri oleh Ketua BPD, Perwakilan karang taruna, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. Kamis, (30/01).

Acara dimulai dengan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan kepala desa dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dan diteruskan dengan penandatanganan berita acara.

Dalam sambutannya bapak perwakilan camat muara enim, mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang sudah dilantik dan diambil sumpah oleh kepala desa, dengan harapan mereka bisa meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat menjadi lebih bagus.

Baca Juga :   Pelaksanaan MPLS di SMA Negeri 1 Babat Supat

”Semoga perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, bisa meningkatkan etos kerja pemerintah desa dalam melayani masyarakat,” tuturnya

Ditempat yang sama Kepala Desa Kepur, HASMINUDIN berharap kepada perangkat desa yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya memberikan contoh dan kinerja yang bagus bagi masyarakat dan desanya.

”Saya berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat desa kepur, dan bisa mengutamakan pelayanan yang optimal kepada masyarakat desa kepur agar lebih baik untuk kedepannya,” pungkasnya.

Baca Juga :   DPRD OKU Setujui LKPj Bupati Tahun 2018

Apri/28 sebagai perangkat desa yang baru saja dilantik, tahapan awal kami terutama melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat desa kepur agar apapun yang mereka urus tidak terhambat. “Ujarnya

Liputan : BELLA LAURENZAH

Print Friendly, PDF & Email