Pemasyarakatan Bersih-Bersih, Rutan Baturaja Laksanakan Razia Gabungan

oleh -

MEMOSUMSEL Rutan Kelas IIB Baturaja melaksanakan razia kamar blok hunian Warga Binaan. Razia dilaksanakan petugas Rutan Baturaja bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Baturaja Timur. Jum’at (17/3)

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan anggota tim, yang dipimpin oleh Kepala Rutan Baturaja, Febriansyah.

Dalam arahannya beliau mengatakan razia dilakukan berdasarkan surat edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM tentang Pemasyarakatan bersih-bersih di lingkungan satuan kerja pemasyarakatan.

“Kegiatan razia kali ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59, yang rangkaian kegiatannya Pemasyarakatan bersih-bersih, salah satunya kegiatannya razia gabungan bersama APH (Aparat Penegak Hukum)” Ungkap Febriansyah.

Baca Juga :   Pj Bupati Apriyadi Lepas Peserta Adventure Offroad Mini Seri III

Selanjutnya Karutan Baturaja mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polsek Baturaja Timur serta mengingatkan anggota tim yang akan melaksanakan razia agar selalu waspada.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek baturaja timur beserta jajaran yang telah hadir membantu kegiatan razia hari ini” Ujar Febriansyah

“Kepada seluruh anggota tim yang melaksanakan razia, baik itu petugas Rutan Baturaja maupun dari kepolisian agar tetap melaksanakan razia dengan bersikap santun terhadap Warga Binaan pada saat melakukan razia dikamar blok hunian” Tambah Febriansyah

Baca Juga :   Kobaran Api Membumbung Tinggi, Hanguskan Rumah dan Bangunan

Dari hasil penggeledahan ditemukan beberapa barang terlarang antara lain korek gas, kabel listrik, sendok steanles, penjepit kuku, pisau cukur, dll. Dan tidak ditemukan barang terlarang berupa narkoba ataupun handphone. Kegiatan razia berjalan dengan lancar dan kondusif.
(RiL/Yus)

Print Friendly, PDF & Email