Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD OKU Senin Depan

oleh -80 Dilihat

BATURAJA. MS -Berdasarkan hasil konsultasi antara Pimpinan Fraksi DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bersama Biro Otada Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel), direncanakan pelantikan unsur pimpinan definitif DPRD OKU akan dilaksanakan pada Senin 16 September mendatang.
Sekertaris Dewan A Karim melalui Kabag Hukum dan Persidangan Setwan DPRD OKU Riduan SAg, Rabu (11/9) saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal ini. Menurutnya, hal itu berdasarkan surat keputusan DPRD OKU nomor 17.1/990/XIII/2019 Tentang penyampaian surat keputusan pimpinan DPRD OKU yang ditujukan kepada Gubernur Sumsel melalui Bupati OKU terkait usulan nama-nama pimpinan DPRD OKU.

Baca Juga :   Pipa Pecah Sugai Angkut Sugai 2 ke Kecamatan Sugai Keruh Distribusi Air ke Pelagan Terganggu

“Hasil konsultasi pimpinan Fraksi DPRD OKU dengan Kepala Biro Otada Provinsi Sumsel bapak Adrian,;Selasa kemarin (10/9), didapatkan penjelasan bahwa jika tidak ada halangan surat keputusan Gubernur Sumsel tentang pimpinan DPRD OKU akan ditandatangani oleh Gubernur pada Jumat (12/9) besok,” kata Riduan.

Untuk itu lanjut Riduan, pihaknya sudah mempersiapkan rencana kegiatan pengambilan sumpah jabatan pimpinan definitif DPRD OKU melalui rapat Paripurna istimewa yang akan dilaksanakan pada 16 September mendatang.

Baca Juga :   Kepala Inspektorat OKU Ditemukan Tergeletak Tewas di Rumahnya

Ditambahkan Riduan, rencana pengambilan sumpah jabatan pimpinan definitif DPRD OKU akan dilakukan oleh ketua Pengadilan Negeri Baturaja. Acara direncanakan akan dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati OKU bersama unsur Muspida dan OPD OKU. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.