Pelantikan CPNS dan PPPK, Teddy : Bekerjalah Profesional dan Sesuai Tupoksinya

oleh -

BATURAJA. MS – Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah meminta agar pegawai PPPK dan CPNS yang sudah dilantik, dapat bekerja secara profesional sesuai bidang tugas yang diemban.

“Jadikan pekerjaan selaku PPPK dan CPNS sebagai pekerjaan utama, dengan menegakkan disiplin kerja dengan penuh tanggungjawab, sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil,” tegasnya.

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah juga menekankan kepada ASN yang diberikan kenaikan pangkat, agar dapat terus meningkatkan motivasi kerja dan disiplin yang baik, termasuk juga dalam melakukan pembenahan kinerja organisasi.

Baca Juga :   Pemkab OKU Terima Penghargaan Konvergensi Penurunan Angka Stunting 

“Kita bersyukur, bisa menuntaskan tugas dan tanggung jawab terhadap para ASN yang sudah memasuki purna bhakti yang secara simbolis diserahkan SK penetapan purna bhakti, termasuk bagi ASN yang berhak memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,” ungkapnya.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK serta pengangkatan CPNS di Gedung Kesenian, Senin (04/07/2022), Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah mewakili Pemerintah Kabupaten OKU, mengucapkan selamat kepada PPPK dan CPNS yang dilantik sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan CPNS

Baca Juga :   Memasuki Usia ke – 49 Tahun, Semen Baturaja Kuatkan Sinergi dan Harmoni

“Semoga ini menjadi titik awal yang baik pengabdian kepada bangsa dan negara ,khususnya masyarakat di Kabupaten OKU,’’ tegasnya. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email