Peduli Sosial, IWO Muba Bagikan Puluhan Paket Bansos Untuk Kaum Duafa dan Yatim Piatu

oleh -

MEMOSUMSEL Jalankan kegiatan sosial dan kepedulian masyarakat, Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi Banyuasin Bagikan puluhan paket Bansos Untuk Kaum Duafa dan Yatim piatu Warga Desa Sidomukti, Kecamatan Plakat tinggi, Kamis(23/05/2024).

IWO Musi Banyuasin dibawah komando Riyansyah Putra SH dan dukungan penuh dari Pembina IWO Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud MSi yang gencar melaksanakan kegiatan sosial baik itu Pembagian Wakaf Al-Qur’an dan Bantuan Sosial.

Bantuan Sosial tersebut diterima langsung dan akan disalurkan oleh Kepala Desa Sidomukti Akadiyus, Ia pun sangat mendukung terobosan dan kegiatan sosial yang dilakukan IWO Muba.

Baca Juga :   Target 5 Kursi, Demokrat OKU daftar Bacaleg ke KPU

“Bantuan sosial dari IWO Muba ini akan kita salurkan ke warga yang membutuhkan,dan Kami sangat kagum dan mendukung kegiatan sosial yang dilakukan IWO Muba ini,” ujarnya.

Ketua IWO Muba Riyansyah Putra menyampaikan, Semoga Bantuan Sosial ini dapat bermanfaat untuk warga yang yang membutuhkan dan menjadi contoh untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.

“Semoga bantuan sosial dari Kami IWO Muba bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,kita harapkan kegiatan sosial ini menjadi contoh untuk menjadi kepedulian kita kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Dukung Olah raga PWI Muba H Pathi Ridwan Bantu Meja Billiard

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Kegiatan Sosial berupa, pembagian Wakaf Al-Qur’an dan pembagian bansos ini sudah rutin dilaksanakan dan akan dilanjutkan terus kedepan.

“Kegiatan Sosial yang kami jalankan ini dari Pembagian Wakaf Al-Qur’an dan bantuan sosial memang rutin kita laksanakan, dan kedepannya akan terus dilaksanakan,” tandasnya.

Laporan: w2N RiL

Print Friendly, PDF & Email