PDAM Booster Rantau Sialang Sugai Keruh, Sudah Mulai Terima Pelanggan Baru

oleh -

MUBA. MS –  Kabar gembira bagi masyarakat desa rantau sialang dan sekitarnya Kecamatan sungai keruh Kabupaten Muba , bahwa saat ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sungai keruh sudah bisa menerima pelanggan baru. Sehingga warga tidak kesulitan untuk menikmati air bersih yang disalurkan oleh perusahaan air daerah Sekayu tersebut.

Hal itu dijelaskan langsung oleh Direktur PDAM Sekayu Firdaus L Dine ST melalui Kabag ADM H Makmur kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis(26/6/02)

“Untuk PDAM unit pengolahan desa rantau sialang dan sekitarnya . Dimana untuk saat ini kita masih mencari pelanggan. Apabila target pelanggan telah memenuhi standar dan pemasangan sambungan pelanggan sudah siap dan bisa menikmati air bersih . Maka akan segera kita operasikan ke rumah – rumah warga yang sudah melakukan sambungan pelanggan PDAM, “ujar Firdaus.

Baca Juga :   Sebelum Tanding Indonesia Open, Pj Bupati Apriyadi Jamu Atlet Silat Muba

Usementara itu kepala unit rantau sialang tebing bilang Ibnu SE, mengajak masyarakat membiasakan hidup bersih dan sehat setelah pamdemi Covid 19 ini diharapkan masyarakat untuk ikut berpartisipasi membiasakan hidup sehat dan melakukan pemasangan PDAM bagi warga yang berminat guna memutuskan mata rantai penyakit virus ini kita terbiasa hidup sehat dan bersih

Ditempat terpisah m Rusli (47) warga Dusun setempat kepada wartawan media ini, mengungkapkan sangat senang.

Baca Juga :   Dukung Generasi Muda Dibidang Olahraga Pemdes Karang Dapo Bangun Lapangan Futsal Dari Dana Desa

“Kami senang atas apa yang telah di lakukan pemerintah dalam hal ini PDAM Sekayu. Tentunya kami sebagai warga akan menyambut baik. Serta akan segera melakukan pemasangan pelanggan PDAM, Kami kak senang nian Yong. Apelagi ayo bersih pacak ke umah kami, “ungkapnya. (H3Ad/Tim)

Print Friendly, PDF & Email