PASS dan TEKAB  Siap Membantu Satria Amri S.Ip. MM dan Deddy Andespa Terkait Somasi SMA PGRI 2 Palembang melalui Amin Tras

oleh -

PAEMBANG. MS – Perseteruan antara SMA PGRI 2 Palembang melalui kuasa hukum nya Bapak Adv Amin Tras  dengan Satria Amri S.Ip. MM dan Deddy Andespa banyak sekali lembaga, ormas serta komunitas yang angkat bicara. Selasa, (10/1).

Dimana PASS (Pemuda Seganti Setungguan) yang merupakan organisasi masayarakat (ORMAS) kabupaten Lahat yang di ketuai oleh Bapak Nova mengatakan ” Kami dari Pemuda Seganti Setungguan (PASS) menyatakan sikap untuk membantu saudara kami Satria Amri S.Ip.MM dan Deddy Andespa terkait adanya surat somasi dari Adv Amin Tras selaku kuasa hukum SMA PGRI 2 Palembang. Setelah kami kaji pokok permasalahan ini, kami sangat binggung atas somasi yang di kirimkan kepada Satria Amri S.Ip. MM dan Deddy Andespa yang mengatakan dugaan pelanggaran UU ITE yang berasal dari beberapa media. Perlu diketahui bahwa Perusahaan Pers itu adalah suatu sarana dan prasarana komunikasi serta ada  payung hukum nya yang diatur dalam UU No.40 Tahun 1999 dan setiap berita ya di post itu telah sah di mata hukum “.

Baca Juga :   315 WBP Diusulkan Remisi Idul Fitri 1443 H

” Dan yang aneh nya, bisa diduga pelanggaran UU ITE dari mana ya !!!! Dan Kenapa Pihak SMA PGRI 2 Palembang saat di ajak untuk Jumpa Pers seluruh media tidak mau, ada apa ya !!!. Jadi disini sangat jelas sekali kami akan siap membantu Satria Amri. S.Ip. MM dan Deddy Andespa “. Jelas dari Nova

Selain itu Haryono selaku ketua DPW Team Khusus Anti Begal (TEKAB) juga angkat bicara ” kami dari DPW TEKAB  menyatakan sikap untuk membantu dan mengawal Satria Amri S.Ip. MM dan Deddy Andespa apabila ini akan berlanjut ke hukum “.

Baca Juga :   PEMDES KEPUR Lantik Perangkat Baru

Laporan : Nova / Tim

Print Friendly, PDF & Email