Parah !!! Jalan Kapten Anwar Sastro Rawan Macet

oleh -

BATURAJA. MS – Ruas jalan Kapten Anwar Sastro yang berada tepat di perempatan perkantoran Kamenag dan Bank BNI Baturaja sering kali macet akibat bertumpuknya kendaraan yang hendak melintas dari dua arah jalan berlawanan.

Selain antrian kendaraan, kemacetan juga menjadi sangat parah akibat adanya kendaraan roda empat yang memarkirkan kendaraan di dua lajur sisi jalan. Sehingga membuat badan jalan menjadi sangat sempit. Tidak jarang aksi kemacetan terjadi hampir setiap saat terutama saat jam-jam sibuk baik pagi maupun sore hari.

Baca Juga :   Dapat Kehormatan dari Bank Indonesia, Gubernur Sumsel Orang Pertama Terima Pecahan Uang Kertas Tahun Emisi 2022

Dari pantauan portal Memo Sumsel, Rabu sore (31/03/2021), sekitar pukul 17.00 WIB, kemacetan kembali terlihat menumpuk di dua jalur jalan yang berlawanan. Terlihat selain kendaraan yang hendak melintas juga kemacetan terjadi akibat tumpukan kendaraan yang parkir di dua jalur jalan sehingga membuat badan jalan menjadi sempit. Akibat kondisi ini membuat para pengguna jalan yang hendak melintas menjadi sedikit kesal dan harus menahan emosi lantaran arus kendaraan harus terhambat.

Baca Juga :   PERINTAH MUSPIDA TAK DI INDAHKAN WARGA

“Jalan ini memang sering macet apalagi jam sibuk,’ ujar Udin (35), warga sekitar lokasi, saat dibincangi Memo Sumsel.

Terpisah, terkait kemacetan jalur tersebut, pihak Dinas Perhubungan Kabupaten OKU, saat hendak diinformasikan soal kemacetan ini belum dapat dimintai komentarnya. *JN/RD

Print Friendly, PDF & Email