Pameran Kreasi Teknologi dan Informasi, Eddy Dharmansyah : Perlu Kemampuan Berpikir Kritis Guna Menciptakan Inovasi dan Kreativitas

oleh -

PALEMBANG. MS – 4 SMK N OKU Mengikuti pameran kreasi dan teknologi dan informasi kreasi siswa SMK se – Sum sel yang di gelar didepan Gedung DPRD Provensi Palembang, dalam acara ini di ikuti oleh 4 SMK Negeri di kabupaten Ogan Komring Ulu (OKU), SMK N 1, SMK N 2, SMK N 3, dan SMK N 4. Rabu (16/11/21).

Kepala SMK N 3 OKU, Eddy Dharmansyah, Spd. Msi. yang juga menjabat sebagai ketua MKKS, menuturkan dengan menyongsong era digital perlu ada kemampuan kompleks dan berpikir kritis, menciptakan inovasi dan kreativitas, agar bisa terus mampu bersaing. “Tuturnya.

Pada kesempatan acara ini Kami Menyambut baik pelaksanaan pameran kreasi dan teknologi dan informasi kreasi siswa SMK se – Sum sel yang diadakan di Pelembang yang akan di selenggarakankan berlangsung hingga tanggal 21 November menjadi ajang adu kreativitas siswa SMK se-Sumsel.

Baca Juga :   Pegawai Rutan Baturaja Sambangi Unit Transfusi Darah Kab. OKU

Dengan di adakan nya pameran kreasi dan teknologi dan informasi kreasi siswa SMK, kita berharap supaya Anak – anak yang saat ini duduk di bangku sekolah mampu bersaing menjadi yang terbaik, karena mereka adalah aset berharga yang harus terus diajarkan tidak hanya dengan timbunan ilmu pengetahuan. Namun juga harus dibekali dengan cara berpikir yang analitis, kritis dan kreatif. “Harap nya.

Baca Juga :   Teroboson Baru, Desa Padang Bindu Manfaatkan DD dalam Program Pemberdayaan Pembasmian Hama Babi Hutan dan Monyet Liar

“Masih kata Eddy, dari pameran teknologi dan kreasi informasi seperti ini lahir wirausahawan muda Dimana pada era ini pekerjaan dan aktivitas manusia, akan difokuskan pada human centered yang berbasis pada teknologi sehingga membuka banyak peluang bisnis baru.

Kegiatan ini sebuah ide bahwa mereka sudah berinovasi dari apa yang mereka dapatkan pada saat pembelajaran di sekolah dari proses yang luar biasa, mereka (murid SMK) sudah membuat program – program yang bisa memberikan kemudahan akses ke depan. “Pungkasnya. (JM/DT)

Print Friendly, PDF & Email