Ormas, LSM dan Wartawan di Muba Bentuk POM Covid-19

oleh -74 Dilihat

MUBA. MS – Dalam situasi maraknya penyebaran Covid-19 / Virus Corona yang sedang di hadapi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin saat ini. Beberapa Ormas, Organisasi, LSM dan insan Pers (wartawan) yang bertugas di Kabupaten. Muba, hari ini Kamis (9/4) menanda tangani kesepakatan bersama yang tergabung menjadi Persatuan Ormas Muba (POM) Covid-19.

Dari hasil musyawarah dan keputusan bersama POM Covid-19 akhirnya menunjuk Kurnaidi sebagai Ketuanya, Wakil Ketua I Idris Farman, Wakil Ketua II Muhammad Ruswan Seketaris Suharto, Wakil Seketaris Darul Kutni, Bendahara Andip Apriansyah, Wakil Bendahara Intan Heldiana Putri dan Koordinator Wilayah Sartoto Waliun serta dibantu Koordinator 15 Kecamatan.
Menurut Ketua POM Covid-19 Kurnaidi,” tujuan dibentuknya POM Covid-19 yang terdiri dari berbagai Ormas, LSM dan Insan Pers ini guna ikut serta dalam memerangi Penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin,” ucapnya.

Baca Juga :   BPBD Pemkab Musi Banyuasin dan Pemerintah Kecamatan inspeksi desa pinggiran sungai

Selanjutnya Kurnaidi menegaskan,” Kita sebagai Aktivis yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, sudah sepantasnya melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk semua warga Muba. Disamping itu kita akan melakukan pengawasan dan pemantawan terhadap dana yang begitu pantastis. Kita awasi apakah dana tersebut digunakan untuk apa dan apa manfaatnya untuk masyarakat Muba,” tegasnya.

Mantan Ketua PWI Muba ini juga menyampaikan,” saya sudah siapkan agenda Senin (13/4) mendatang POM Covid-19 akan mengadakan Audensi dengan pihak DPRD Muba. Ada pun yang ingin kita sampaikan dan bahas dalam audrnsi dengan DPRD nanti mengenai dari mana, di peruntukkan apa dan sudah sejauh mana dana 6,1 milyar dan 500 milyar tersebut. Serta pihak mana saja yang dilibatkan dalam kegiatan waspada Covid-19 yang menggunakan dana tersebut,” ujarnya. (Riill/Tim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.