Optimis Raih WBK, Rutan Baturaja Ikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

oleh -

Palembang. MS – Kemenkumham Sumsel mengikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula LPKA Palembang, Senin (23/05).

Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dan diikuti oleh Kepala Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel Febriansyah, Ketua Pembangunan ZI Yulian Ipantri, Sekretaris Markus Robert dan Ketua Tim Pokja dari enam area perubahan.

Baca Juga :   Warga Kurang Mampu Dapatkan Sambungan Listrik Gratis

Rangkaian kegiatan Desk Evaluasi dimulai dengan perkenalan diri Karutan Baturaja dan tim kerja, penampilan yel-yel Rutan Baturaja, dilanjutkan dengan paparan oleh Karutan Baturaja.

Karutan Baturaja Kemenkumham Sumsel Febriansyah memaparkan terkait 6 area perubahan yang telah dilakukan di lingkungan Rutan Baturaja. Karutan Baturaja juga menjelaskan perubahan dengan beragam inovasi pelayanan publik.

Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel tetap optimis meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). *Rilis/Rd

Print Friendly, PDF & Email