Operasi Pasar Minyak Goreng Abaikan Protokol Kesehatan

oleh -

MUBA. MS – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) kabupaten Musi Banyuasin gelar operasi pasar menjual minyak goreng murah, tapi sangat di sayangkan operasi pasar yang di gelar tersebut tak mengedepankan protokol kesehatan.

Antrian pembelian minyak goreng dalam operasi pasar yg di lakukan oleh dinas perdagangan dan perindustrian kabupaten Musi Banyuasin di UD Pancaroba Ruko Terminal Randik Samping Indomaret Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin tersebut di gelar, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga :   Massa Pertanyakan Pembongkaran RSUD Ibnu Soetowo Baturaja

Operasi Minyak Goreng Murah tersebut akan digelar selama dua hari yaitu 23 – 24 Februari 2022 yang ditujukan kepada Masyarakat di wilayah kabupaten Musi Banyuasin.

Akan tetapi Sangat di sayangkan gelaran operasi pasar yang di lakukan disdagperin Kabupaten Musi Banyuasin tersebut, menimbulkan kerumunan warga, dan banyak juga warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi salah satu warga yang tak mau di sebutkan namanya menyampaikan sekarang yang terpenting hanya mendapatkan minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari. “Kalau masker tadi lupa untuk membawanya,” ujarnya.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Optimis, Event Sriwijaya Gran Fondo 2019 Sukses Dan Berhasil Dimata Dunia

Menurut pantauan dilapangan, Dalam operasi pasar tersebut warga hanya mendapatkan satu liter minyak goreng dengan mempertaruhkan kesehatannya. (Tim/Heryawan)

Print Friendly, PDF & Email