Muhammad Wiwin SHi Nahkodai PWI OKU Periode 2021-2024

oleh -532 views

BATURAJA. MS – Muhammad Wiwin, SHi akhirnya terpilih Nahkodai Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten OKU Priode 2021-2024 dalam pemilihan (konperkab) pada putaran terakhir. Muhammad Wiwin berhasil unggul dengan perolahan suara sebanyak 13 suara, sedangkan Imam Nuryadin, SHI mendapatkan sebanyaj 11 suara.

PLH Bupati OKU Drs.H. Edward Candra, MH
Konferkab Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) diselenggarakan di Pendopo Kabupaten OKU Jumat (22/10/2021) yang dibuka langsung oleh PlH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH. Konferkab PWI OKU kali ini mengangkat tema Maju Bersama PWI Tangguh.

Dari hasil perhitungan suara putaran kedua Muhammad Wiwin SHi, unggul dari rival nya memperoleh (13) suara, dan lawan rival nya Imam Nurhudin, SHi hanya memperoleh (10) suara.

Baca Juga :   DPC GEMPUR MUBA KEMBALI TURUN KROSCEK LAPORAN MASYARAKAT MISKIN YANG TIDAK MEDAPATKAN BANTUAN

Bertindak sebagai pimpinan sidang pada Konfrenkab PWI OKU H Anuar Rasuwan Wakil (Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel) memutuskan Muhammad Wiwin SHi terpilih sebagai ketua PWI OKU periode 2021-2024.

Dalam sambutannya Muhammad Wiwin, SHi, mengucapkan terimakasih kepada Semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini, kedepannya mari kita bersama sama untuk memajukan PWI OKU dan membuka orientasi kepada anggota yang mau baru bergabung.

“Terkasih kepada semua teman teman PWI OKU yang sudah memberikan amanah ini kepada saya, yang mana dalam konferensi ini kawan kawan sudah ikut mensukseskan konferensi PWI OKU periode 2021-2024, mari bersama sama kita majukan PWI OKU”, ucap Wiwin

Baca Juga :   Bupati OKU dan DPRD OKU Sepakat Tandatangani Pembahasan KUA PPAS APBD-P Tahun 2019

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar SPd MSi,, Sekretaris PWI Sumsel Dwitri Kartini SE AK dan Ketua Seksi Daerah PWI Sumsel M.Rofe’i.

Dalam sambutannya Ketua PWI Sumsel H.Firdaus Komar, S,Pd,, MSi mengatakan PWI merupakan organisasi profesi wartawan yang tertua lahir tahun 1946. Hingga saat ini PWI mampu menyesuaikan dalam. segala kondisi membersamaai pemerintah disegeala tingkatan untuk menjalankan roda pemerintahan, Wartawan PWI senantiasa mengabarkan berita-berita positif yang sifatnya membangun termasuk pemberitaan yang bersifat edukatif yang dilakukan pemerintah dan pihak terkait dalam penanganan virus covid-19. Selain itu juga ikut melakuka kontrol sosial yang bertujuan untuk membangun. *Dit

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.